Jumlah Korban Syahid Bentrokan Senjata Di Jalur Gaza Bertambah Menjadi 4 Orang

syuhada palestinaJumlah Syuhada dalam bentrokan dengan militer Israel pada Kamis (31/10) malam di dekat Khan Younis Jalur Gaza selatan bertambah menjadi 4 orang.

Saksi mata mengatakan bahwa “pasukan Israel bergerak pada Kamis malam menerobos perbatasan Jalur Gaza, dan kemudian terjadi kontak senjata dengan pasukan Brigade Izzudin Al Qassam  yang sedang berpatroli disertai dengan rangkaian ledakan.”

Terlihat helikopter Israel terlihat terbang di atas daerah ini dan menembakkan senapan mesin ke arah pasukan Brigade Izzudin Al Qassam.

Brigade Izzudin Al Qassam mengumumkan kematian tiga orang  pemimpin lapangan akibat baku tembak tersebut, setelah sebelumnya mengumumkan syahidnya pemuda bernama  Rabi’ Khalil Sulaiman (23tahun).

Qassam mengatakan bahwa anggotanya menargetkan pemboman helikopter Israel, sementara di sisi bawah mereka harus menghadapi serangan tentara Israel.

Militer Israel menyatakan bahwa lima orang tentara mereka terluka dalam kontak senjata, dan satu orang dikabarkan terluka parah. (bbcarabic/lndk)