Tips Praktis Pemuda Palestina Hadapi Kendaraan Militer Tentara Zionis

cat balonEramuslim – Di tengah situasi yang memanas di wilayah Tepi Barat dan Jalur Gaza sejak awal bulan Oktober kemarin, dua orang pemuda Palestina membeberkan rahasia bagaimana menghadapi tembakan gas air mata dan kendaraan tentara Zionis Israel yang digunakan untuk membubarkan massa.

Dalam postingan di jejaring sosial Facebook, kedua pemuda membocorkan dua langkah strategis menghadapi tentara Zionis Israel yang bersenjata lengkap ketika membubarkan massa.

Apa saja senjata itu? Berikut penyelusuran Al Arabiya mengenai senjata tersebut;

1. Pertama adalah melemparkan kembali peluru gas air mata yang ditembakan tentara Zionis Israel ke arah mereka. Cara ini efektif untuk memukul mundur tentara Zionis Israel yang mencoba membubarkan pejuang Palestina di jalanan.

2. Dan kedua adalah menyiapkan balon berisi cat atau pun telur untuk melempari jendela depan kendaraan yang digunakan tentara Zionis Israel untuk menabrak warga Palestina. Cara ini efektif untuk mengaburkan pandangan pada kaca depan mobil, dan menyebabkan pengemudi di dalamnya untuk berhenti membersihkan noda atau lanjut berjalan dengan resiko menabrak.

Kedua pemuda yang tidak mau diungkapkan identitasnya menyarankan pemuda Palestina segera menyiapkan bom molotov ataupun serangan mendadak jika nantinya tentara Zionis Israel memutuskan untuk turun dari kendaraan. (Alarabiya/ Ram)