Hamas: Kami Punya 100.000 Pejuang Siap Bebaskan Al-Quds Dan Palestina

hamas soldierEramuslim.com – Seorang pemimpin Gerakan Perlawanan Islam Hamas, Ahmad Bahr, mengatakan bahwa sekitar 100 ribu pejuang yang siap bergerak untuk membebaskan Masjid Al Aqsha dan Palestina dari penjajahan Israel hanyalah tinggal menunggu waktu.

Pernyataan ini diungkapkan Ahmad Bahr dalam peringatan Hari Nakba Palestina pada hari Selasa (05/05) kemarin, dimana pada 15 Mei 1948 lalu sekitar 700 ribu lebih warga Palestina di usir dari tanah mereka yang kini diberi nama Israel.

Dalam pidatonya di dekat perbatasan Jalur Gaza-Israel, Bahr mengatakan, “Perlawanan akan terus berlanjut sampai penjajah Israel pergi dari setiap jengkal tanah yang mereka rampas.”

“Hari ini kita berdiri tidak kurang 1 kilometer dari wilayah yang diduduki pada tahun 1948. Ingatlah wahai para pemimpin Islam bahwa masalah Palestina menggantung semua dileher Anda,” tambahnya.

Sementara itu menanggapi penolakan hak kembali warga Palestina yang di usir oleh pemerintahan sah Fatah, Ahmad Bahr menegaskan bahwa hak kembali adalah hak alami bagi setiap warga Palestina yang diusir, dan mengingkari hal tersebut adalah pengkhianatan tingkat tinggi dalam sejarah perjuangan Palestina. (Rassd/Ram)