Darurat Palestina, Penjajah Israel Siap Pulangkan Warga Yahudi Eropa

netanyahuEramuslim – Perdana Menteri penjajah Israel, Benjamin Netanyahu, kembali menyerukan warga Yahudi di Denmark khususnya dan di Eropa pada umumnya untuk kembali ke rumah mereka di Israel, yang menjadi tanah yang dijanjikan menurut bangsa Yahudi.

Pernyataan ini dilontarkan PM Benjamin Netanyahu pada hari Minggu (15/02) kemarin, menanggapi serangan di sebuah sinagog Yahudi di ibukota Denmarka, Kopenhagen, pada Sabtu (14/02 malam yang menewaskan 1 orang dan melukai 2 orang lainnya.

Dalam pernyataannya, Netanyahu mengatakan, “Israel siap untuk mengakomodasi warga Yahudi Eropa yang akan berhijrah ke tanah yang dijanjikan,” dan menambahkan “Israel menanti setiap orang Yahudi Eropa yang datang dengan tangan terbuka.”

Menurutnya aksi teror terhadap warga Yahudi di Eropa akan terus berlanjut dan berharap mereka mau kembali ke Israel.

Perlu diwaspadai bahwa untuk mendukung migrasi warga Yahudi Eropa, pemerintah penjajah Israel telah menyetujui anggaran dana senilai 180 juta shekel (US $ 45 juta) untuk mendorong migrasi orang-orang Yahudi dari Perancis, Belgia, dan Ukraina.

Tercatat 2 orang tewas dan lima orang lainnya terluka dalam 2 serangan pada Sabtu malam di sebuah kafe dan sinagog Yahudi di ibukota Kopenhagen, Denmark. (Skynewsarabia/Ram)