Darurat Al Quds, Sepanjang 2015 Turki Akan Kirim 100 Ribu Wisatawan Ke Palestina

al qudsEramuslim.com – Kementerian Pariwisata dan Budaya Turki menyatakan akan mengirimkan sekitar 100 ribu warganya untuk mengunjungi kota Al Quds dan Masjid Al Aqsha, sebagai bagian dari tanggap darurat Yahudisasi terhadap kota suci ketiga bagi umat Muslim.

Pernyataan ini dilontarkan Menteri Pariwisata dan Budaya Rola Maiah dalam pertemuannya dengan ketua Asosiasi Travel Turki, Basyan Ulusoy, di kota Istanbul pada hari Senin (26/01), sebagai bagian dari promosi Palestina sebagai destinasi tujuan wisatawan.

Dalam pertemuan tersebut Menteri Rola Maiah mengucapkan rasa terima kasihnya atas inisiatif travel untuk menyediakan paket perjalanan ke Palestina dan Masjid Al Aqsha di kota Al Quds.

Sementara itu menanggapi dukungan pemerintah ketua Asosiasi Travel Turki menyatakan akan meningkatkan promosi mereka dengan menerbitkan artikel serta laporan yang berisi perkembangan sektor pariwisata, tempat ibadah dan sejarah di Palestina.

Pertemuan ini juga turut dihadiri oleh Duta Besar Palestina untuk Turki, Nabil Siraj Qoim.

Perlu diketahui bahwa selain menjadi kota suci bagi umat Islam, Palestina juga menjadi bagian penting dalam munculnya sejarah agama Kristen. (Shorouk/Ram)

——————

Artikel ini bekerjasama dengan Eramuslim Digest :

Resensi Buku : Jejak Berdarah Yahudi Sepanjang Sejarah , Eramuslim Digest