Brigade Izzudin Al Qassam: Kami Akan Balas Kematian Syuhada Gaza Dalam Kontak Senjata Dengan Militer Israel Kamis Malam

khalilSeorang tentara Brigade Izzudin Al Qassam meninggal pada hari Kamis (31/10) malam, setelah terlibat kontak senjata dengan sekelompok tentara Israel di Khan Younis, Jalur Gaza.

Dalam pengumuman resminya Brigade Izzudin Al Qassam menyatakankan bahwa “seorang prajurit kami bernama Rabi’ Khalil Sulaiman (23tahun), syahid setelah terlibat kontak senjata dengan prajurit militer Israel yang mencoba menerobos wilayah timur Khan Younis, Jalur Gaza.”

Menurut keterangan saksi mata setempat “5 buldoser dan 3 kendaraan lapis baja yang disertai oleh sebuah helikopter tempur Israel, menerobos masuk sepanjang 300 meter kedalam wilayah Jalur Gaza di sebelah timur kota Qarara.”

Satu orang tentara Israel dilaporkan tewas dan beberapa orang lainnya terluka dalam kontak senjata antara tentara Brigade Izzudin Al Qassam yang sedang berjaga di perbatasan dengan militer Israel.

Menangapi serangan tersebut, pejuang perlawanan Palestina menembakkan sebuah rudal ke arah pos militer pada hari Jum’at pagi, sebagai aksi balasan terhadap serangan militer Israel. (rassd/lndk)