Brigade Izzuddin al Qassam: Kami Siap Jadikan Tank Dan Pesawat Israel Mainan Bagi Warga Palestina

Hamas102Sayap militer Hamas, Brigade Izzuddin al Qassam menegaskan bahwa pihak siap untuk melanjutkan peperangan melawan penjajah Israel menanggapi sikap tidak serius Israel dalam upaya negosiasi permanen yang sedang berlangsung di Mesir sejak hari Rabu (06/08) lalu.

Dalam pernyataan resmi juru bicara Brigade Izzuddin al Qassam pada Kamis (07/08) malam, Abu Ubaida mengatakan “kami siap untuk melanjutkan pertempuran berkepanjangan melawan tentara Yahudi dan memperluas agresi darat di Jalur Gaza dan wilayah Israel, serta membunuh dan menawan puluhan tentaranya.”

Abu Ubaida menegaskan bahwa pejuang Palestina siap menjadikan pesawat dan tank-tank militer Israel sebagai mainan dan bahan tertawaan bagi rakyat Palestina.

“Pertempuran ini tidak akan berakhir sampai dihentikannya agresi dan diangkatnya blokade yang telah menyiksa rakyat Palestina di Jalur Gaza,” ujar Abu Ubaida.

Jubir Hamas ini meminta tim negosiasi untuk menarik diri dari perundingan dan tidak memperpanjang waktu gencatan senjata jika Israel ingin tetap mengajukan syaratnya.

Perlu diketahui bahwa Hamas dan Israel sepakat untuk melakukan gencatan senjata 72 jam yang berlangsung sejak pukul 08.00 pagi hari Selasa (05/08) kemarin. (Rassd/Ram)