Benjamin Netanyahu: Operasi Militer Di Gaza Belum Selesai Sampai Tujuan Kami Tercapai

netanyahu cemasPerdana Menteri Benjamin Netanyahu menegaskan bahwa operasi militer di Jalur Gaza belum selesai dan akan terus berlanjut sampai tujuan kami tercapai, ujar PM Israel tanpa memberi keterangan lebih lanjut apa tujuan agresi tersebut.

Dalam pernyataan yang dibacakan jubir kantor Perdana Menteri Israel pada Kamis (14/08) malam menyatakan “kami akan melanjutkan operasi militer ke Jalur Gaza jika Hamas dan lainnya kembali menembakan roket ke wilayah Israel.”

Benjamin Netanyahu menambahkan “tujuan kita jelas, yaitu membalas setiap serangan roket ke wilayah Palestina. Kami memulai agresi militer ini adalah untuk menjaga keamanan warga Israel.”

“Operasi ini tidak akan pernah selesai sampai kembalinya ketenangan dan keamanan untuk warga negara Israel untuk jangka waktu yang lama,” tegas Netanyahu.

Netanyahu sendiri dikabarkan berada di dekat perbatasan Jalur Gaza di wilayah selatan Israel sepanjang hari Kamis kemarin untuk melakukan rapat darurat dengan sejumlah walikota disepanjang perbatasan wilayah Hamas. (Rassd/Ram)