Aparat Keamanan Palestina dan Milisi Fatah Tembak Tiga Mahasiswa Pendukung Hamas

Aparat keamanan Palestina dan milisi bersenjata Fatah melepaskan tembakan pada sekumpulan mahasiswa yang sedang berunjuk rasa mendukung Hamas. Akibatnya, tiga mahasiswa mengalami luka-luka.

Press TV melaporkan, bentrokan antara mahasiswa dengan aparat dan milisi Fatah itu terjadi di Universitas An-Najah, kota Nablus, Tepi Barat.

Ketiga mahasiswa mengalami luka-luka karena tembakan peluru tajam. Salah seorang di antaranya mengalami luka tembak di bagian kepala dan kini dalam kondisi kritis. Sementara sejumlah mahasiswa lainnya mengalami luka-luka akibat pukulan aparat keamann.

Bentrokan itu terjadi ketika para mahasiswa pendukung Hamas melakukan aksi duduk di kampus An-Najah dan melambai-lambaikan bendera Hamas yang berwarna hijau. Sejumlah milisi Fatah meminta agar para pengunjuk rasa tidak melambai-lambaikan bendera Hamas, hingga pecah bentrokan fisik.

Para saksi mata mengatakan, para mahasiswa sempat melempar kursi-kursi, hingga datang pasukan keamanan Palestina ke kampus dan melepaskan tembakan. (ln/presstv)