Organisasi Kemanusiaan Dan Kesehatan Israel Minta Perdana Menteri Netanyahu Segera Hentikan Agresi Militer Ke Jalur Gaza

bantuan obat-obatan PalestinaOrganisasi kemanusiaan dan kesehatan di Israel menuntut pemerintahan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu untuk segera menghentikan agresi militer di Jalur Gaza dan pemboman terhadap rumah penduduk sipil Palestina.

Selain itu mereka juga memperingatkan sikap pemerintah Israel yang telah menjatuhkan menjatuhkan hukuman kolektif terhadap penduduk sipil Gaza dan menjadikannya sebagai sasaran agresi militer Israel.

Organisasi kemanusiaan dan kesehatan Israel ini menyerukan pemerintah Tel Aviv untuk tidak menggunakan tekanan psikologis dan fisik terhadap warga sipil dengan memutuskan aliran listrik ke Jalur Gaza dan menghalangi bantuan kebutuhan pokok dan obat-obatan.

Asosiasi Hak-Hak Sipil meminta tentara Israel untuk mematuhi hukum perang internasional serta segera menghentikan pemboman di daerah penduduk sipil dan pemboman terhadap rumah milik warga Palestina di Jalur Gaza.

Perlu diketahui bahwa penargetan warga sipil dan pemboman rumah merupakan pelanggaran hak asasi manusia dan hukum humaniter internasional serta termasuk dalam tindakan kejahatan perang. (Rassd/Ram)