Sakit Hati Jutaan Umat Islam Terbalaskan

Oleh: Nanik S Deyang

Belum pernah seumur hidup, saya lihat atau membaca komentar2 orang yg begitu bahagia lihat orang digebukin dan ditelanjangi.

Mengapa paradoks ini terjadi? Bertahun -tahun dia menghina Islam, menghina tokoh2 Islam, menghina tokoh2 oposisi yg berseberangan dengan pemerintah, namun seperti tidak pernah tersentuh hukum.

Bahkan lembaga pendidikan  seintelek UI saja tetap mempertahankan dia sebagai seorang dosen.

(Ini adalah satu2nya pertimbangan saya melarang keluarga saya kuliah di UI, yaitu karena ada dosen yg luar biasa menyakiti jutaan rakyat tapi dibiarkan tanpa tersentuh hukum atau pengadilan).

Saya tidak setuju dengan kekerasan yg dialami Ade Armando, tapi apakah Ade Armando pernah menghitung rasa sakit di hati   jutaan umat Islam atas ketajaman lidahnya?

Maka itu, untuk siapapun saja, sebagai bahan perenungan , bila hukum dunia tidak bisa menyentuh manusia dzalim, maka Allah SWT akan bekerja dengan caraNYA sendiri, sehingga manusia akan melihat bahwa tidak ada orang dholim yg tdk terbalaskan, sebaliknya, In syaa Allah  orang yang berbuat baik akan selalu mendapat balasan dengan sebaik baik balasan dari Allah SWT….(Faktakini)