PETA DUNIA AKAN BERUBAH

7 tahun saja, masyarakat, negara, bangsa, khusunya umat Islam Indonesia sudah morat marit dan babak belur dibuatnya. Apalagi sampai 2 atau 3 periode, Na’udzubillah..

Bangsa Afganistan sejak masuk Islam sampai sekarang belum pernah dijajah.
Satu-satunya negeri Islam yang tidak pernah dijajah dan selalu Allah berikan kemenangan pada mereka saat para penjajah menginjakkan kaki di atas tanah mereka.

Sekarang menyusul Gaza , sejak 2005, selalu menang melawan penjajah Yahudi di Palestina. Sehingga Gaza yang hanya sebesar kota Depok, satu di antara dua bumi Islam yang tidak bisa ditundukkan Yahudi di samping Afganistan.

Bacalah sejarah.  Mujahidin Afgan 3 kali mengalahkan Inggris.

1. Di zaman penjajahan Eropa atas negeri-negeri Muslim abad ke 19. Tahun 1839 Inggris menginvasi Afgh
anistan dan bertahan hingga 1842 (3 tahun). Sekitar 4.500 pasukan Inggris tewas dan 12.000 pasukan lokal boneka Inggris menghembuskan nafasnya di tangan para Mujahidin Afghan.

2. Tahun 1878 Inggris mencoba lagi masuk ke Afganistan berkolaborasi dengan kaum Sikh India. Akhirnya, Inggris hanya bertahan 2 tahun, yakni sampai tahun 1880 dan Inggris kalah total.

3. 6 Mei sampai 8 Agustus 1919. Saat Pemerintahan Afganistan menyerang India yang sudah jadi negara boneka Inggris. Akhirnya Inggris terpaksa mengajak damai setelah mendapat serangan dari Mujahidin Afghan.