Partai Rakyat atau Partai Bejat

Rakyat Indonesia itu mayoritas muslim. Muslim tahu bahwa menurut Qur’an perilaku LGBT itu menyimpang. Sejarah jelas menggambarkan tentang perilaku LGBT kaum Luth yang diadzab Allah SWT. Mendukung LGBT masuk dalam ruang terkutuk. Begitu juga rakyat muslim akan faham siapa Nabi Muhammad SAW nasab, misi dan akhlaknya. Nah Partai Rakyat itu Partai yang berjuang untuk rakyat yang mana?

Jika berjuang untuk rakyat LGBT atau rakyat yang tidak kenal Nabi Muhammad SAW bahkan menistakannya, maka itu adalah Partai Bejat bukan Partai Rakyat. Rakyat itu berasal dari kata bahasa Arab “ro’iyah” dan ada ucapan Nabi yang berkaitan dengan rakyat ini “kullukum ro’in wa kullukum mas’ulun an ro’iyatihi”–kalian semua pemimpin dan akan dipertanggugjawabkan kepemimpinan atas rakyatnya.

Nah boss Partai Rakyat harus hati-hati ngomong  di negara yang menghormati moral dan agama. Jangan ngawur dan sekedar cari popularitas. Sudah terlalu banyak penjahat yang cuap-cuap mencari popularitas. Semoga Partai Rakyat tidak menjadi Partai Bejat, Partai Laknat, atau Partai Penjilat.

Selamat berjuang untuk rakyat, bukan untuk komunitas LGBT dan penista agama. [FNN]