Pandora Papers, Apa Kata Al Quran?

Yakjuj dan Makjuj

Kutukan kedua Nabi itu sudah direalisasi oleh Allah. Mereka dihukum sebanyak dua kali. Negaranya dihancurkan musuh. Mereka diusir dari negaranya hingga terlunta-lunta dan tersebar di seluruh dunia selama sekitar 2.000 tahun.

Peristiwa ini dijelaskan di dalam Quran Surah Al Isra 4-8.

Persekutuan rahasia Yahudi fasad yang melawan Daud dan Sulaiman, menurut pendapat saya adalah Yakjuj dan Makjuj. Dua nama yang satu (Yakjuj dan Makjuj) ini menunjukkan persekutuan.

Setelah diusir dari negaranya mereka tetap melanjutkan fasad terhadap bangsa lain. Sampai akhirnya mereka dihukum di dalam tembok oleh Zulkarnain. (Quran: Kahfi 96).

Tembok isolasinya berupa gabungan besi dan tembaga. Hal ini bisa menjadi indikator mereka adalah musuhnya Daud dan Sulaiman. Besi adalah simbolisasi  Daud, sedang tembaga adalah Sulaiman.

Quran juga menjelaskan tentang perkutuan rahasia jahat antarakaum kafir Mekah, Yahudi dan kaum munafik di dalam Perang Ahzab atau Perang Khandak.

Allah juga memberi tahu Rasulullah tentang konspirasi kaum kafir Mekah yang hendak membunuhnya sehingga Rasulullah hijrah ke Madinah.

Masih banyak lagi Al Quran menjelaskan tentang persekutuan jahat rahasia.

Apa yang diungkap Pandora Papers ini baru secuil dari persekutuan-persekutuan jahat rahasia yang ada di dunia. Bahkan belum menyentuh persekutuan rahasia yang melibatkan setan.

Sejak jaman Sulaiman, sebagian umat Yahudi bersekutu dengan setan. (Quran: Al Baqarah 102).

Untuk itulah Allah memperingatkan kaum beriman agar memohon perlindungan kepada-Nya. Termasuk dari konspirasi jahat. Peringatan dan petunjuk itu diletakkan pada dua surah terakhir Al Quran yaitu surah Al Falaq dan An Nas.

Astaghfirullah. Rabbi a’lam (Tuhan Maha Tahu). [FNN]