Novus Ordo Seclorum: Covid-19 Dalam Terminologi Perang Mutakhir

Novus Ordo Seclorum bukan sebatas teks narasi yang tertera dibalik lambang resmi Amerika Serikat yang dirancang pada tahun 1782 oleh seorang seniman yang identitasnya “misterius” dan kemudian pada tahun 1935 dicetak di balik dolar Amerika Serikat hingga memunculkan berbagai tafsir politik.

Novus Ordo Seclorum bukanlah tagline dengan simbol semata, tetapi merupakan Codex Magica, bentuk komunikasi non verbal sebuah organisasi rahasia yang mengendalikan dunia dengan misi terselubung untuk mendistribusikan pesan rahasia Protokol Zion.

Apa makna tersembunyi di balik teks narasi Novus Ordo Seclorum tersebut? Adakah kolerasinya dengan pandemi Covid-19 yang telah menciptakan kegelapan global dan kematian massal dalam sejarah peradaban umat manusia di abad 21?

Gerakan elit kapitalis global yang bergerak membangun Tatanan Dunia Baru dengan melancarkan perang biologis sebagai wujud terminologi perang mutakhir memiliki tujuan akhir: Menggelar karpet merah untuk menyambut Al-Masih Ad-Dajjal melalui keputusan politik global yang memanipulasi kebenaran dengan tipu daya muslihat yang maha dahsyat. Sebuah fitnah besar yang didengungkan media massa dengan propaganda dan psy war kepada umat manusia.

Novus Ordo Seclorum adalah rumusan politik elit kapitalis global yang berselimutkan metaforis dengan menjalankan misi terselubung demi terwujudnya Tatanan Dunia Baru di bawah kendali sistem Al-Masih Ad-Dajjal.

Kini dalam situasi teror global Covid-19 yang mencekam, semakin menampakkan gambaran yang jelas bahwa umat manusia hidup dalam cengkeraman skenario besar yang dirancang para penyembah Iblis. [RMOL]

 

Gan-Gan R.A
Praktisi hukum, pencinta kopi dan puisi. [RMOL]