Novus Ordo Seclorum: Covid-19 Dalam Terminologi Perang Mutakhir

Di balik peristiwa-peristiwa besar yang terjadi di atas papan catur politik dan ekonomi internasional dalam perjalanan sejarah umat manusia tidak bisa dilepaskan dari teori konspirasi.

Persekongkolan jahat elit kapitalis global yang menjalankan misi rahasia mewujudkan tirani pemerintahan dunia agar negara-negara yang berserakkan di berbagai penjuru dunia berada di bawah satu komando.

Dengan demikian New World Order dapat terlaksana tanpa kendala.

Elit kapitalis global yang menguasai sistem ekonomi dunia dengan otoritas yang nyaris absolut, terutama di wilayah politik serta sektor perbankan, media massa dan farmasi juga di sektor vital lainnya telah mampu memegang tali kendali seluruh negara-negara di berbagai penjuru dunia dari barat sampai ke timur.

Salah satu tali kendali yang ampuh untuk menyandera sebuah negara adalah pinjangan hutang dari World Bank dan IMF yang sesungguhnya merupakan bentuk neo kolonialisasi ekonomi di abad 21 dengan maksud dan tujuan melumpuhkan kedaulatan sebuah negara.

Sang Juru Selamat palsu berjubah bantuan ekonomi telah mengatur dan menggerakkan dunia dengan perencanaan yang matang.

Para pemimpin negara-negara maju dan negara-negara berkembang di Asia, Afrika dan Timur Tengah dipaksa tunduk dan patuh untuk menjadi budak kebijakan asing yang agresif, suatu kebijakan yang dirumuskan dari agenda besar oligarki global.

Fakta dan bukti tunduk serta patuhnya para pemimpin di berbagai negara adalah dengan menerima mata uang konvensional yang menjadi alat transaksi dalam melakukan aktivitas ekonomi.

Betapa elit kapitalis global mampu merancang konsep dan melahirkan gagasan yang tak terduga. Sejatinya, mata uang merupakan surat utang yang dilegitimasi keputusan politik ekonomi segelintir orang.

Henry Ford pendiri Ford Motor Company pernah berkata, “Lebih baik rakyat Amerika tidak perlu tahu asal usul tentang sejarah mata uang, karena jika mereka tahu, saya yakin besok pagi revolusi akan meletus.”

Dan dibalik dolar Amerika Serikat tertera sebuah tulisan Novus Ordo Seclorum dengan simbol piramida dan mata satu.