Mengapa NATO Pantas Untuk Dibubarkan?

Eramuslim.com – Medea Benjamin and Nicolas S.J. Davies menulis sebuah artikel  yang mendokumentasikan rencana persiapan AS dan Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) untuk menginvasi dan menaklukkan Cina dan Rusia. Namun rencana tersebut ditentang keras oleh opini publik sebagian besar warga masyarakat negara-negara di Eropa Barat.

Berarti keputusan NATO tidak mencerminkan demokrasi di Eropa melainkan sebaliknya, mencerminkan Eropa sebagai negara-negara vassal dari imperium Amerika.

Sebagaimana dinyatakan oleh  Michael Klare dalam NATO Watch Report on NATO 2030, setiap langkah yang dilakukan AS bersama NATO ditujukan untuk mengintegrasikan rencana-rencana strategis AS untuk memerangi dan menaklukkan Cina dan Rusia melalui skema Perang Total.

Rencana Angkatan Darat AS untuk menginvasi Rusia yang secara halus disebut “The U.S. Army in Multi-Domain Operations” akan dimulai dengan membombardir artileri dan rudal terhadap pusat komando dan pusat pertahanan  angkatan bersenjata Rusia, yang kemudian dilanjutkan dengan invasi dengan menggunakan kendaraan-kendaraan lapis baja, untuk menduduki area-area vital sampai tentara Rusia menyerah.