Membongkar Konspirasi Jahat Zionis Yahudi dan Dunia Terhadap Palestina


Ust Fathuddin Ja’far

Perang yang terjadi di Palestina selama Ini bukan antara Israel Dengan Hamas. Tapi, Antara Islam dan Yahudi/Perang agama.

Awalnya, thn 1948, kaum Zionis Yahudi membangun opini dunia bahwa perang Israel dg Arab, trus dikecilkan jadi perang Israel vs Palestina, terus dikecilkan lagi lingkupnya menjadi perang Israel vs PLO, trus sekarang mereka sebut perang Israel VS Hamas. Krn PLO tdk berhasil menguasai Hamas.

Dengan opini tersebut, Zionis Yahudi menipu dunia sehingga terbangun pemahaman bahwa Israel adalah negara yang sah. Sedangkan, Hamas adalah teroris dan pemberontak spt yg selalu dikatakan Amerika dan Eropa.

Secara sistematis Yahudi merekayasa informasi sedemikian rupa dengan berbagai kebohongan agar umat Islam, kemudian bangsa Arab, rakyat Palestina, PLO/Fatah tidak ikut2an soal Palestina.

Jadilah kalian benteng dan kaki tangan kami dalam menumpas Hmas dan belasan pergerakan perlawanan Palestina lainnya yg sdh terlanjur kuat, bahkan lbh kuat dari Negara Israel itu sendiri.

Rekayasa tersebut berhasil sehingga umat Islam dan Arab tidak melirik lagi kepda Palestina kecuali dlm batas kemanusiaan.

Bahakan lebih dahsyat lagi, PLO menjadi agen Zionis Yahudi utk menggagalkan perjuangan Jihad rakyat Palestina, seperti yang dilakukan Hamas dan lainnya sejak 36 tahun silam dalam membebaskan semua tanah Palestina dari penjajahan Yahudi sejak 1948.

Sama halnya ketika Kristen Eropa menduduki Palestina yg dikenal dengan Perang Salib (Perang Suci Kristen) yg dicetuskan oleh Paus Urbanus II  pada tahun 1095.

Perang Salib jelas perang antar agama Kristen Eropa dengan Islam. Motifnya sama dengan Zionis Yahudi sekarang, mengkalim Palestina hak mereka, sampai mereka dikalahkan pasukan Shalahuddin Al-Ayubi dlm Perang Hith-Thin, Selatan Palestina pada taun 1187 setelah menduduki Palestina sekitar 90 thn.

Kesimpulannya ialah :

1. Yang dilakukan Yahudi di Palestina adalah PENJAJAHAN atas nama Taurat, Nabi Ibrahim dan Nabi Sulaiman. Semua ini adalah kebohongan dan penipuan belaka.

2. Sejak Yahudi menjajah Palestina 75 tahun lalu, jutaan umat Islam Palestina terusir dari negeri mereka, dibunuh, dirampas tanah, rumah, kampung, ladang dan harta benda mereka dg cara yg biadab, dipenjara, disiksa dan berbagai kejahatan lainnya.

Bahkan mereka berupaya menghancurkan Masjid Aqsha dengan alasan di bawahnya terdapat Haikal Sulaiman. Mana mungkin ada? Masjid Aqsha itu sdh dibangun ribuan tahun sebelum Nabi Sulaiman. Sungguh kebohongan yang luar biasa.

3. Sebab itu, dalam Islam, setiap jengkal negeri Islam diduduki asing, wajib diusir dan diperangi. Perang melawan penjajah termasuk Jihad fi sabilillah.

Semua ulama Mazhab yang 4 (Maliki, Hanafi, Syafii dan Hanbali) sepakat apabila satu wilayah/negeri Islam diduduki asing/kaum kafir, maka Jihad hukumnya fardhu ain.

Apalagi yang dijajah salah satu Tanah Haram kaum Muslim, Al-Quds, di sana ada Madjid Aqsha, dibangun Nabi Adam 40 tahun stlh Masjid Haram, kiblat pertama umat Islam, , tempat Isro’ dan Mi’roj Rasulullah, salah satu dari tiga masjid yang ditekankan Rasulullah utk diziarahi umat Islam stlh Masjid Haram di Mekkah dan Masjid Nabawi di Madinah dan ingat, Palestina adalah waqaf Umar Ibnul Khattab untuk semua umat Islam setelah dikuasai pasukannya tahun 16 Hijriah, sekitar 1430 tahun lalu.

*Negara Jadah Israel Lahir dari Konspirasi Yahudi, Para Pemimpin Eropa, Amerika, Rusia dan PBB.*

Fakta Sejarahnya :

1. Tahun 1916, Inggris Perancis dan didukung Rusia mengadakan perjanjian Sykes-Picot. Sebuah perjanjian pemecahan dan pembagian wilayah Arab yang berada dalam kendali Khilafah Utsmaniyah.

2. Tahun 1917, terbit resolusi Balfour terkait persetujuan Inggris bahwa Palestina akan dijadikan negara Yahudi.

3. Tahun 20an sampai 1948, Inggris dan Perancis menjajah dan memecah belah negeri2 Arab dan Afrika Muslim dan membagi-nya sesuai kesepakatan mereka dan Palestina menjadi jatah Inggris.

Sejak itulah Inggris dgn segala cara mendatangkan yahudi dari berbagai negara di dunia ke Palestina, khususnya dari Eropa.

Umat Islam Palestina bangkit melawan penjajah Inggris seperti yang dilakukan oleh seorang ulama besar Palestina bernama Izzuddin Al-Qassam yang syahid  20 Nopember 1935 di tangan pasukan Inggris.

4. 29 Nopember 1947 PBB mengeluarkan resolusi pembagian wilayah palestina :

1. 56% utk Yahudi
2. 43% utk  rakyat Palestina
3. 1% lagi (Al-Quds) di bawah pengawasan PBB

5. 15 Mei 1948, atas desakan PBB, Inggris melepaskan Palestina dari wilayah jajahannya dan di hari yg sama Yahudi mengumumkan berdirinya Negara Israel di Palestina.

Sebelumnya sudah ada kesepakatan antara tokoh Zionis Yahudi Moshe Sharett dg pemerintahan Amerika Serikat mendukung negara Yahudi di Palestina.

Pada hari yg sama, Mei 1948, Presiden AS, Harry S. Truman langsung mengakui Negara Israel di Palestina. AS menjadi negara pertama di dunia mengakui Negara Yahudi di Palestina.

6. Tahun 1967, Yahudi menguasai wilayah palestina lainnya spt, Jalur Gaza, West Bank (Tepi Barat), Al-Quds Timur,  Dataran Tinggi Golan dan bhkn sepanjang semenanjung Sinai yang 1982 dikembalikan ke Mesir.

7. Desember 1987 Syehk Ahmad Yasin dengan 6 tokoh Islam lainnya mendirikan Hamas di Gaza, sebuah organisasi dakwah dan Jihad dan mengumumkan Intifadhah di tahun yang sama, sebuah perlawanan fisik terhadap penjajah Yahudi dengan batu, bom-bom molotov dan kemapuan lain seadanya.

8. Karena Intifadhah semakin kuat dan meluas, Yahudi ketakutan dan melakukan perjanjian rahasia dengan PLO yg dipimpin Yaser Arafat di Oslo, Norwegia dari 1991-1993 dan di tanda tangani 1993 di Amerika Serikat.

Isinya, mendirikan sebuah wilayah otomi untuk rakyat Palestina di wilayah Jalur Gaza (1.3% dari total tanah Palestina) dan Tepi Barat (West Bank) dengan luas 21% dari total tanah Palestina.

9. Tahun 2006 PLO atas petunjuk Yahudi mengadakan Pemilu untuk wilayah Gaza dan Tepi Barat. Hamas menang telak dan Ismail Haniyah diangkat jadi PM Palestina Pertama.

Atas perintah Yahudi, setelah beberapa lama, Ismail Haniyah dikudeta PLO. Anehnya, Amerika, Eropa, PBB dan bahkan Negara-negara mayoritas Islam, hanya mengakui Pemerintahan boneka Yahudi di Palestina.

10. Para pejuang Palestina menolak kudeta tersebut dan thn 2007 Gaza yg luas wilayahnya 1.3% dari tanah Palestina dengan penduduk sekarang sekitar 1.8 jt jiwa, dikuasai Hamas secara total.

Sedangkan Tepi Barat tetap jadi wilayah otonomi Israel dg Presiden bonekanya Mahmud Abbas.

Perjuangan Jihad membebaskan Palestina dari jajahan Yahudi berlanjut sampai sekarang dengan kemampuan perang Hamas yg sdh sangat luar biasa, menggentarkan seluruh dunia seperti serangan Topan/Badai Al-Aqsha 7 Oktober lalu.

Sampai detik ini, pertempuran masih terjadi dengan sengit.
Apalagi terdapat 12 faksi jihad Palestina yang menggempur Yahudi di 25 titik wilayah Palestina yang diduduki Yahudi sejak 1948.

Sejak 3 tahun belakangan 12 faksi Jihad tersebut sdh bersatu dan berkordinasi latihan militer untuk mengusir penjajah Yahudi.

Timbul pertanyaan : Kapan Palestina merdeka?

In syaa Allah, cepat atau lambat, Mujahidin Palestina akan menang in syaa Allah.. Karena ada jaminan dari Allah dan Rasulullah sejak 14.5 abad silam.

1. Allah berfirman. Di antaranya :

هُوَ الَّذِي أَخْرَجَ الَّذِينَ كَفَرُوا مِنْ أَهْلِ الْكِتَابِ مِنْ دِيَارِهِمْ لِأَوَّلِ الْحَشْرِ ۚ مَا ظَنَنْتُمْ أَنْ يَخْرُجُوا ۖ وَظَنُّوا أَنَّهُمْ مَانِعَتُهُمْ حُصُونُهُمْ مِنَ اللَّهِ فَأَتَاهُمُ اللَّهُ مِنْ حَيْثُ لَمْ يَحْتَسِبُوا ۖ وَقَذَفَ فِي قُلُوبِهِمُ الرُّعْبَ ۚ يُخْرِبُونَ بُيُوتَهُمْ بِأَيْدِيهِمْ وَأَيْدِي الْمُؤْمِنِينَ فَاعْتَبِرُوا يَا أُولِي الْأَبْصَارِ

 

Dia (Allah)lah yang mengeluarkan orang-orang kafir di antara Ahli Kitab dari kampung halamannya pada saat pengusiran yang pertama. Kamu tidak menyangka, bahwa mereka akan keluar dan mereka pun yakin, benteng-benteng mereka akan dapat mempertahankan mereka dari (siksaan) Allah; maka Allah mendatangkan (siksaan) kepada mereka dari arah yang tidak mereka sangka-sangka. Dan Allah menanamkan rasa takut ke dalam hati mereka; sehingga mereka memusnahkan rumah-rumah mereka dengan tangannya sendiri dan tangan orang-orang mukmin. Maka ambillah (kejadian itu) untuk menjadi pelajaran, wahai orang-orang yang mempunyai pandangan! (QS Surat Al-Hasyr (59) : 2)

Kendati peristiwa ini terjadi saat Rasulullah memerangi dan mengusir Yahudi Madinah, namun konteksnya masih relevan dengan saat ini.

2. Rasulullah bersabda. Di antaranya :

عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ لَا تَقُومُ السَّاعَةُ حَتَّى يُقَاتِلَ الْمُسْلِمُونَ الْيَهُودَ فَيَقْتُلُهُمْ الْمُسْلِمُونَ حَتَّى يَخْتَبِئَ الْيَهُودِيُّ مِنْ وَرَاءِ الْحَجَرِ وَالشَّجَرِ فَيَقُولُ الْحَجَرُ أَوْ الشَّجَرُ يَا مُسْلِمُ يَا عَبْدَ اللَّهِ هَذَا يَهُودِيٌّ خَلْفِي فَتَعَالَ فَاقْتُلْهُ إِلَّا الْغَرْقَدَ فَإِنَّهُ مِنْ شَجَرِ (رواه مسلم)

Dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah Saw bersabda : “ Tidak akan terjadi kiamat sehingga kaum Muslimin berperang dengan Yahudi, maka kaum Muslimin berhasil membunuh mereka sehingga Yahudi bersembunyi di balik pohon dan batu. Lalu batu atau pohon itu berkata : *Wahai Muslim.. Wahai Abdullah…*, ini Yahudi sembunyi di belakangku, maka segera bunuh dia, kecuali *gharqad* (tidak mau bicara) karena ia adalah dari pohon Yahudi. (H.R. Muslim)

Dalam hadits lain, Rasulullah bersabda :

لا تزال طائفة من أمتي على الدين ظاهرين، لعدوهم قاهرين، لا يضرهم من خالفهم إلا ما أصابهم من لأواء، حتى يأتيهم أمر الله. وهم كذلك”، قالوا: يا رسول الله وأين هم؟ قال: “ببيت المقدس وأكناف بيت المقدس” وأخرجه أيضا الطبراني . قال الهيثمي في المجمع ورجاله ثقات

Akan selalu ada dari umatku sekelompok yang memenangkan agama ini (Islam), menaklukan musuh mereka, tidak akan memberi mudarat kepada mereka orang-orang yang menyelisihi/memerangi mereka kecuali sebatas kesulitan hidup, sampai datang keputusan (kemenangan dari) Allah sedangkan mereka tetap bertahan seperti itu. Mereka (Sahabat) berkata : Di mana mereka? Rasulullah menjawab : Di Baitul Maqdis dan di sekitar Baitul Maqdis. (H. Riwayat Ath-Thabrani). Menurut Imam Al-Haitsami dalam kitab Al-Mujma’, para perawinya terpercaya.

3. Mentalitas kaum Yahudi rusak dan rapuh, saling hasad, banyak intrik sesama mereka karena terlalu banyak durhaka kepada Allah dan Rasul-Rasul Allah sejak zaman Nabi Musa, sehingga mereka menjadi makhluk paling rakus dan penakut di atas muka bumi, seperti yang Allah jelaskan :

لَأَنْتُمْ أَشَدُّ رَهْبَةً فِي صُدُورِهِمْ مِنَ اللَّهِ ۚ ذَٰلِكَ بِأَنَّهُمْ قَوْمٌ لَا يَفْقَهُونَ

Sesungguhnya dalam hati mereka, kamu (muslimin) lebih ditakuti daripada Allah. Yang demikian itu karena mereka orang-orang yang tidak mengerti. (QS Surat Al-Hasyr (59) : 13)

لَا يُقَاتِلُونَكُمْ جَمِيعًا إِلَّا فِي قُرًى مُحَصَّنَةٍ أَوْ مِنْ وَرَاءِ جُدُرٍ ۚ بَأْسُهُمْ بَيْنَهُمْ شَدِيدٌ ۚ تَحْسَبُهُمْ جَمِيعًا وَقُلُوبُهُمْ شَتَّىٰ ۚ ذَٰلِكَ بِأَنَّهُمْ قَوْمٌ لَا يَعْقِلُونَ

 

Mereka tidak akan memerangi kamu (secara) bersama-sama, kecuali di negeri-negeri yang terkepung, atau di balik tembok. Permusuhan antara sesama mereka sangat hebat. Kamu kira mereka itu bersatu padahal hati mereka terpecah belah. Yang demikian itu karena mereka orang-orang yang tidak mengerti. (QS Surat Al-Hasyr (59) : 14)

Beri Komentar