Hari Naas Ade Armando

Sebagian besar orang yang kontra Pemerintah, tentu adalah orang-orang yang juga berseberangan dengan Ade Armando. Orang-orang itu selama ini gemas kepada Ade Armando. Namun tak pernah bisa melampiaskan kekesalannya, tersebab Ade Armando begitu sakti. Nyaris tak tersentuh hukum.

Maka ketika melihat Ade Armando di hadapan mereka, secara spontan muntap, darah mendidih. Kemudian terjadilah apa yang terjadi. Ade Armando babak-belur, nyaris telanjang. Untung ada Polisi yang segera melakukan penyelamatan.

Apapun alasannya, mau berdalih apapun, Ade Armando dan orang-orang yang sejenis dengan dia, memang menjadi musuh bersama banyak orang.

Lihat saja di video-video yang menayangkan penganiayaan terhadap Ade Armando di berbagai platform, nyaris semua komentar menyampaikan kegembiraannya atas apa yang memimpa Ade Armando.

Begitu juga pada media-media online atau berbagai portal yang memuat berita terkaparnya Ade Armando, dipenuhi oleh komentar-komentar rasa syukur. Nyaris tidak ada komentar yang prihatin atau menyayangkan aksi tersebut.

Maka, kawan-kawan Ade Armando yang sekarang masih selamat, sebaiknya berhenti saja. Kalaupun mau mendukung Jokowi atau Pemerintah, lakukanlah dengan elegan, argumentatif layaknya orang beradab. Bukan malah menyerang verbal ummat Islam, ajaran Islam ataupun tokoh-tokoh Islam.

 

[Faktakini]