Dr Ahmad Zain An Najah Dirawat di RS POLRI, Sampai Kapan Sandiwara Terorisme ini Dihentikan?

Semakin lama menahan apalagi sampai Ustadz Dr Ahmad Zain sakit dan harus dioperasi, justru konfirmasi kasus ini memang lemah buktinya. Sebab jika bukti kuat, sudah semestinya perkara segera dilimpahkan ke pengadilan. Atau, mungkinkah ada motif untuk menzalimi para ustadz ? apalagi, nauzubillah ingin menjadikan seperti Ustadz Maher at Tuwailibi ?

Kami, kita semua, jelas merasa cemas dengan kondisi para ulama kita yang dikriminalisasi ini. Sama dulu, kita merasa cemas karena tidak tahu keberadaan dan kondisi kesehatan para ulama yang ditangkap densus 88.

Kini, tindakan menahan ulama begitu lama, terus terang membuat kita semua umat Islam khawatir. Apalagi, setelah mendengar kabar Dr Ahmad Zain dioperasi.

Semoga saja, tulisan ini dibaca Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Agar segera memerintahkan penyidik densus 88 segera melimpahkan perkara ke pengadilan, atau agar segera dibebaskan saja jika memang tidak cukup kuat bukti. Kita semua, akan lebih mengapresiasi tindakan jujur dengan melepas ulama karena tidak cukup bukti, ketimbang memaksakan proses persidangan padahal buktinya masih sangat prematur untuk dipertanggungjawabkan. [faktakini]