Dari Walikota New York Sampai Imam Mahdi

Sistem Dajjal

STK mengatur imperialisme modern dengan dua tangannya. Tangan kanan namanya liberalisme-kapitalisme yang tangan kiri berupa tirani-komunisme. Pada dasarnya, kata Ahmad Thomson dalam bukunya yang mendunia, Sistem Dajjal, kapitalisme dan komunisme itu satu tubuh.

STK ini subyek yang sangat mungkin disebutkan Al Quran surah Al Baqarah 98:
Barang siapa menjadi musuh Allah,malaikat-malaikat-Nya, rasul-rasul-Nya, Jibril dan Mikail maka sesungguhnya Allah musuh bagi orang-orang kafir.”

Quran juga menyebut mereka manusia paling rakus di dunia, melebihi orang-orang musyrik. Mereka tidak percaya kiamat, hidup sesudah mati, surga dan neraka. Mereka ini pembohong, penjahat, penindas, pembunuh, bisnis manusia.

STK inilah yang sebenarnya berada di belakang sepak terjang Amerika di kancah global. Ibaratnya Washington (Gedung Putih, World Bank, IMF) itu pion-pion belaka. Bahkan kata Noamsky, Tangan Gaib Kekuasaan ini di belakang PBB.

Tentu saja keberadaan mereka, markas dan aktivitas mereka tidak ada bisa dilihat dengan mata telanjang. Yang menuding eksistensi mereka akan langsung dituduh paranoid, fantasi, hanya imajinasi, mengidap skizofrenia, gangguan jiwa, gendeng.

STK tidak kaleng-kaleng. Sehingga Allah memperingkatkan agar kaum beriman meminta perlindungan kepada Allah dari kejahatan mereka.

Katakanlah, aku berlindung kepada  Tuhan yang menguasai fajar (subuh). Dari kejahatan (mahluk yang) Dia ciptakan. Dan dari kejahatan kegelapan apabila telah gulita. Dan dari kejahatan penyihir yang meniup pada buhul-buhul (talinya). Dan dari kejahatan orang dengki apabila dia dengki.” (Quran surah Al Falaq).

Mengapa disebut Tuhan yang menguasai fajar? Persepsi saya, fajar itu mengakhiri malam. Artinya Tuhan pasti akan mengakhiri sepak terjang STK yang telah melakukan kerusakan dahsyat di atas bumi.

Sayang sekali Surah Al Falaq ini sering dipahami secara distortif, remeh-temeh seolah hanya berkaitan dengan santet, lintrik, jaran goyang, jengges dll. Berkaitan dengan spekulasi kalau hantu, jin itu tempatnya di kegelapan. Maka harus diberi lampu.

Dalam kalimat lain di Surah Al Isra ayat 81 Allah menegaskan, “Dan katakanlah, kebenaran telah datang dan yang batil telah lenyap. Sungguh yang batil itu pasti lenyap.”