Dari Walikota New York Sampai Imam Mahdi

Dari Walikota New York Sampai Imam Mahdi

Oleh: Anwar Hudijono*

I am a moslem too. (Saya juga seorang muslim),” tegas Walikota New York City Bill De Blasio.

Kesaksian diri itu disampaikan dalam forum solidaritas terhadap warga muslim Amerika di New York Time Square, akhir Oktober 2021. Kontan berita itu viral pol. Videonya ada di YouTube juga. Ori. Bukan deepfake.

Sebenarnya peristiwa orang Nasrani (Kekristenan) masuk Islam itu sangat biasa belaka. Sangat alamiah. Natural. Kenapa? Karena pengikut sejati Yesus Kristus pada akhirnya akan menjadi muslim.

Ibarat aliran sungai yang mesti bergerak ke hilir. Tidak ada sungai mengalir ke hulu.

Walikota New York City menjadi muslim ini menjadi luar biasa menarik karena dilihat dalam perspektif eskatologi Islam. Ilmu akhir jaman. Sangat penting ditelaah.

New York itu secara nyata, visual, adalah jantung dunia. Di sini ada markas Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB). Di balik gemerlapnya, insyaallah, di sinilah berdiri markas besar kuasa kegelapan global.

Filusuf dan juga ahli linguistik Noam Chomsky dalam bukunya Who Rules The World mengistilahkan Tangan Gaib Kekuasaan. Lebih kurang segaris dengan istilah Persekutuan Rahasia yang dipakai sastrawan Dan Brown dalam bukunya yang ngetop The Da Vincy Code.

Dalam film serial Iron Fist disebut Sang Tangan. Sang Tangan tidak kelihatan tetapi yang menentukan imperium bisnis kotor global. Memiliki agen dari Amerika sampai China. Mengatur pembunuhan dan kejahatan lain. Tanpa berniat keminter saya membuat istilah Sang Tangan Kegelapan (STK).