4 PILAR UTAMA PENGOBATAN KANKER

Kanker merupakan penyakit yang gak instan tiba-tiba datang. Kanker termasuk penyakit kronis, artinya penyakit ini memang diderita dalam kurun waktu yang lama, bahkan bisa bertahun-tahun. Karena itu, pengobatan kanker pun tidak instan, butuh kesabaran dan konsistensi karena pada dasarnya pengobatan kanker adalah proses pelatihan untuk tubuh termasuk mekanisme kerja tiap sel di dalamnya.

Setidaknya, ada empat hal yang menjadi pilar utama dalam pengobatan kanker, diantaranya:

1. MINDSET POSITIF

Sangat bisa dimengerti bahwa diagnosa kanker dapat membuat penderitanya khawatir dan sedih. Perasaan seperti itu sangat wajar. Anda hanya butuh mengelola pikiran itu menjadi positif secepat mungkin. Keluarga punya peran yang penting buat bantu kelola pikiran itu.

Alternatif untuk mencapai mindset positif bisa dengan berbagai hal, seperti ibadah lebih khusyuk, fokus mencari informasi positif terkait penyakit, mencari ruang-ruang survive. Lalu, cari kesenangan yang biasa membuat Anda lebih ceria.

Selain itu, tidak salah menaruh harapan juga bisa jadi cara terbaik untuk selalu memiliki mindset positif selama pengobatan. Berharap kanker bisa disembuhkan dalam waktu yang sangat cepat adalah harapan yang salah, karena kanker bukan penyakit yang tiba-tiba datang dan tiba-tiba hilang. Tidak merasakan perubahan signifikan dalam waktu dekat adalah hal wajar, karena sebenarnya perubahan tersebut pasti terjadi dari unit terkecil dalam tubuh. Anda hanya perlu sabar dan memahami konsep “pengobatan kanker membutuhkan waktu”. Sehingga, Anda tidak akan mudah putus asa selama pengobatan.

2. ASUPAN YANG SEHAT

Kanker adalah kondisi sel yang berkembang secara abnormal dan tak terkendali. Perkembangan ini bisa membuat sel kanker menyebar ke sel normal lain. Kondisi ini sangat bisa dipengaruhi oleh asupan makanan.

Karbohidrat misalnya. Karbohidrat adalah asupan yang mengoperasikan perkembangan dan penyebaran kanker. Karbohidrat jadi sumber energi bagi sel kanker untuk berkembang dan menyebar. Tanpa karbohidrat, sel kanker tidak akan memiliki energi untuk melakukan itu. Itulah mengapa pasien kanker dianjurkan untuk diet non-karbohidrat selama pengobatan.

Penderita kanker akan lebih baik jika menghindari jenis-jenis asupan yang dapat meningkatkan resiko perkembangan kanker seperti yang paling umum yakni karbohidrat, daging merah, makanan yang dibakar, kopi, alkohol.

3. POLA HIDUP SEHAT

Pola hidup meliputi aktivitas fisik, kebersihan, istirahat, termasuk mengelola pikiran dan asupan makanan. Pola hidup sehat adalah kumpulan kebiasaan dan praktik yang bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Pola hidup sehat ini sudah termasuk dua hal yang telah disebutkan sebelumnya, adapun beberapa hal lain diantaranya:
– Istirahat yang cukup
– Aktivitas fisik teratur
– Tidak merokok
– Menghindari narkoba dan zat adiktif

4. SUPLEMEN

Dalam proses pengobatan kanker, kebutuhan nutrisi tubuh harus terpenuhi, terlebih lagi dengan zat-zat antikanker yang bisa membantu pengobatan. Magictech merupakan suplemen yang cocok untuk kanker karena mengandung temu putih dan alpha mangostin dari ekstrak kulit manggis yang telah terbukti secara riset memiliki antikanker, antioksidan, dan antiinflamasi yang baik untuk menghambat pertumbuhan sel kanker serta membuat sel kanker mati dengan sendirinya.

Magictech menjadi produk herbal yang unggul karena telah menggunakan teknologi paling mutakhir sehingga dapat dikonsumsi dengan dosis lebih terukur sesuai jenis kanker dan keparahannya.

Magictech juga baik untuk pasien terapi untuk meningkatkan respon terapi.

BELI SEKARANG LEBIH HEMAT!!
GRATIS KONSULTASI DENGAN AHLI MEDIS KAMI

Dapatkan Magictech melalui Cs kami di nomor kontak
CS 1 : 0821-1788-8144
CS 2 : 0813-1323-0720
Konsultasi : 0813-2080-0927

Segera konsultasikan kesehatan Anda dan dapatkan Magictech sekarang sebelum stok habis

Beri Komentar