Waduh! Menkominfo Budi Arie Diancam Seluruh Rahasianya Bakal Dibongkar oleh Akun Ini, Kenapa?

eramuslim.com – Akun Anonymous Indonesia menyampaikan ancaman kepada Menkominfo Budi Arie Setiadi. Ancaman itu disampaikan karena Arie disebutnya sengaja menutupi terkait Fufufafa.

“Peringatan Untuk Budi Arie Setiadi, Menteri Komunikasi dan Informatika, Anda telah menutupi kebenaran terkait konflik akun Fufufafa dan berusaha membungkam suara yang mengkritik Anda,” tulis Anonymous Indonesia melalui akun @YourAnonId_ di X, dikutip Rabu (18/9/2024).

“Kami juga tahu tentang keterlibatan Anda dengan situs perjudian online dan foto Anda dengan tentara Israel di Facebook,” sambungnya.

Publik, lanjut akun tersebut, berhak mengetahui kelakuan tidak pantas Anda, termasuk kasus PDN, yang membuat Anda tidak layak memimpin.

“Ini adalah peringatan. Jika Anda tidak mundur, kami akan membongkar semua rahasia Anda kepada publik,” tegasnya.

Sebelumnya, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi telah turun tangan untuk menyelidiki identitas pemilik akun Kaskus dengan nama Fufufafa yang menjadi sorotan publik karena sering menyerang Prabowo Subianto dan keluarganya.

Akun tersebut mulai dikenal sejak sebelum Pilpres 2014 dan 2019, dan belakangan dikaitkan dengan Wakil Presiden RI terpilih, Gibran Rakabuming Raka.

Namun, Budi Arie dengan tegas menyatakan bahwa akun tersebut bukan milik Gibran.

Meski demikian, Kominfo belum berhasil mengungkap siapa sebenarnya di balik akun Fufufafa ini.

Budi Arie meminta lebih banyak waktu untuk menyelidiki dan mengidentifikasi pemilik sebenarnya dari akun tersebut.

 

(Sumber: Fajar)

Beri Komentar