Wacana Maju 3 Periode, Gibran Minta Agar Jokowi Pulang ke Solo : Udah, Istirahat!

Jokowi Teken Perpres Kerja Fleksibel ASN, Gibran: Tak Delok Sik, Apik Ora

Eramuslim.com – Gerakan politik memanas mengiringi perjalanan menuju pemilu 2024, salah satunya rumor Presiden Jokowi akan melanjutkan masa kepemimpinan hingga tiga periode.

Bukannya mendukung, anak Jokowi, Gibran Rakabuming justru menanggapi sinis isu itu. Ia tampak keberatan jika sang ayah harus melanjutkan jabatan sebagai presiden sampai tiga periode. Walikota Solo itu meminta sang ayah pulang segera setelah masa jabatannya selesai. Ini sebagaimana dilansir dari sebuah wawancara bersama Rosianna Silalahi beberapa waktu lalu.

“Nggak usah, pulang aja ke Solo.” ujarnya.

Soal suara-suara yang menginginkan agar Presiden Jokowi tetap memimpin hingga tiga periode lamanya, Gibran tidak banyak berkomentar. Ia hanya berharap agar sang ayah bisa melepas jabatannya ketika telah berakhir dan melewati masa tua dengan beristirahat di kampung halaman. Ia menilai tidak perlu ada penundaan pemilu di tahun 2024 mendatang.

Balik aja ke Solo, udah istirahat.” tuturnya

Tanggapan Gibran mengenai masa jabatan Presiden Jokowi ini mengundang perhatian netizen. Tak sedikit yang menilai itu adalah jeritan hatinya bagi sang ayah.

Sumber: suara

Beri Komentar