Viral Selebgram Asal Samarinda Dihujat Netizen Usai Joget di Tanah Suci Mekkah

selebgram bercadar

eramuslim.com – Aksi seorang Selebgram bercadar asal Samarinda menari di tengah keramaian di Tanah Suci Mekkah, menjadi viral di media sosial.

Dilihat dari video yang beredar, terlihat wanita bercadar yang dikatakan sebagai seorang selebgram asal Samarinda itu sedang berada di Tanah Suci Makkah.

Sambil berdiri, wanita yang mengenakan cadar dan pakaian gamis berwarna hitam itu pun meletakkan kamera handphone miliknya di depannya.

Tidak lama kemudian, wanita tersebut joget di depan kamera. Sementara di sekitarnya, banyak orang yang lewat dan menertawakan aksi wanita itu.

Saat sedang joget menari, beberapa ibu yang melihat aksi wanita itu memperingatkannya agar tidak melanjutkan aksinya itu. Namun, wanita tersebut tidak menghiraukannya.

Tidak berapa lama kemudian, datang lagi seorang ibu yang mengenakan jilbab cokelat meminta wanita berjilbab itu menghentikan aksi menarinya dengan cara mendorongnya.

Berdasarkan informasi yang diunggah akun Instagram @kabarnegri pada Rabu, 28 Juni 2023, selebgram asal Samarinda itu bernama Athalia Ariella Aubry.

Video aksi joget itu pun diketahui diunggah langsung oleh Athalia Ariella Aubry lewat akun TikTok pribadinya, @aiellalalaa_.

Sontak, aksi joget perempuan bercadar tersebut menuai hujatan dari warganet di media sosial.

“Pantes aja orang di Indonesia sempat di bahas tidak beradab di tanah suci. Kebanyakan bikin konten,” komentar salah seorang netizen.

Hingga berita ini dimuat, belum ada klarifikasi dari selebgram asal Samarinda, Athalia Ariella Aubry, terkait videonya joget di Tanah Suci Mekkah itu.

Beri Komentar

1 komentar