Viral Curhatan Seorang Istri di Medsos Bongkar Suaminya Ternyata Gay, “Aku Sangat Kecewa…”

(Foto: TikTok/@nessa.sls)

eramuslim.com – Curhat istri yang memergoki bahwa sang suami LGBT dan bahkan sempat threesome dengan sesama pria, viral di media sosial dan membuat heboh publik.

Bahkan, postingan terkait curhat istri pergoki sang suami LGBT dan pacaran dengan sesama pria itu tengah menjadi trending topik di media sosial X pada Jumat hari ini.

Berdasarkan penelusuran, postingan itu awalnya dibagikan langsung oleh Nessa Salsa, istri dari pria yang ketahuan LGBT tersebut.

Dalam unggahannya itu, Nessa Salsa membongkar ketidaknormalan suaminya itu yang ternyata adalah penyuka sesama jenis alias gay.

“Bismillah, perlu waktu panjang sampai aku siap membuka masalah rumah tanggaku ini, ternyata aku berpura pura tdk terjadi apa apa seolah hidupku baik baik saja jg salah, selama ini aku masih menunggu itikad baik dari km tp sampai skrg tidak ada. Semakin hari semakin banyak cerita yg membolakbalikan fakta maka dari itu hari ini saya buka Suara,” kata Nessa Salsa lewat unggahannya di akun TikTok @nessa.sls, dikutip terkini pada Jumat, 6 September 2024.

Ia pun mengaku, memiliki banyak bukti terkait sang suami yang ternyata adalah penyuka sesama jenis.

Salah satu bukti yang dibeberkannya itu, yakni isi pesan chat suaminya itu kepada pacarnya sesama pria dimana sang suami mengaku ke kekasihnya tersebut bahwa dirinya terpaksa menikah dengan Nessa hanya demi status.

“Ini hanya beberapa masih sangat banyak bukti yg saya punya,” ungkap Nessa Salsa membagikan bukti chat suaminya itu dengan kekasihnya yang juga adalah seorang pria.

Lewat unggahannya itu, Nessa juga membagikan sejumlah foto pernikahannya dengan suaminya itu disertai narasi pengakuannya yang kecewa dengan perbuatan sang suami.

Menurut Nessa, pernikahannya dengan suaminya itu ternyata hanya dijadikan kedok oleh sang suami untuk menutupi ketidaknormalannya.

“6 bulan menikah aku masih virgin. Buku ini ternyata hanya kamu jadikan untuk menutupi ketidak normalan kamu,” ungkapnya sambil membagikan foto pernikahannya dengan sang suami dimana keduanya terlihat memegang buku nikah.

Pada narasi foto lainnya, Nessa menuliskan bahwa dirinya dan keluarganya merasa ditipu oleh suaminya itu.

Tak hanya dirinya dan keluarganya, Nessa Salsa juga menilai suaminya itu telah menipu sejumlah saksi pernikahan mereka dimana salah satunya adalah politisi Jawa Barat yang sosoknya cukup populer di Indonesia, yakni Kang Dedi Mulyadi.

“Jujur aku sangat kecewa aku merasa ditipu, bukan cuma aku dan keluargaku yg km tipu. Tapi beliau juga, mungkin kang dedi, om zein, juga gaakan sudi jadi saksi nikah kami kalo tau siapa km yg sebenarnya dari awal,” tutur Nessa sambil membagikan foto Kang Dedi Mulyadi saat menjadi saksi pernikahannya dengan sang suami.

Selain itu, ia juga membeberkan bahwa suaminya itu sudah pernah tidur dan berhubungan badan dengan sesama laki-laki.

“Hancur hatiku ketika tau kamu lebih bahagia satu ranjang dengan laki-laki,” bebernya.

Selanjutnya, Nessa Salsa juga membagikan foto pra-weddingnya dengan suaminya itu disertai narasi pengakuannya yang menyebut bahwa sang suami yang ternyata LGBT itu pernah berhubungan badan dengan 2 pria sekaligus alias threesome.

“Bisa bisanya di tengah foto prawedding kita km sempetin chat cowo cowo untuk threesome,” ujarnya.

 

(Sumber: Terkini)

Beri Komentar