Video Tudingan Toyor Kepala Istrinya Saat Nonton Konser Viral, Ini Klarifikasi Gus Miftah

eramuslim.com – Belakangan ini Gus Miftah dikritik warganet karena dinilai bersikap kasar pada istrinya, Ning Astuti. Kritikan itu muncul setelah viral video Gus Miftah dan Ning.

Dalam video itu, Gus Miftah terlihat menggoyangkan kepala sang istri ketika keduanya menonton konser bersama. Gus Miftah kemudian mengklarifikasi video viral tersebut. Menyebut ada pihak yang dengan sengaja mengedit video itu sehingga menimbulkan kesan demikian.

“Katanya saya noyor istri lah, kata saya mukul istri lah, macam macam,” ujar Gus Miftah di daerah Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2024).

“Kalau saya lihat salah satunya karena ada yang ngedit, ininya dicepatin gitu loh. Sehingga seolah-olah saya sama istri berantem atau apa,” sambungnya.

Gus Miftah mengatakan, saat tahu video itu viral, sang istri malah tertawa dengan komentar-komentar netizen. Karena tak seperti yang ditudingkan netizen, sebenarnya yang dilakukan dalam video itu adalah cara mereka bercanda.

“Istri malah ketawa, itu malah justru keseharian saya sama istri. Karena dalam rumah tangga itu ada bahasa begini, ‘suami yang baik itu karakternya adalah ketika di rumah’, ketika sama istri dia menjadi penghibur yang baik untuk istrinya,” ucap Gus Miftah.

“Jadi itu satu hal yang saya sama istri itu hampir setiap hari guyonnya seperti itu,” lanjut Gus Miftah.

Gus Miftah merasa melalui video yang viral itu, orang menciptakan kesan bahwa dia seolah suami yang kasar. Namun, untungnya ia menanggapi santai tudingan negatif dari warganet tersebut.

“Sehingga kalau di framing ini saya kasar sama istri dan sebagainya, ya istri malah ketawa ketawa. Apalagi komentarnya gila gila, Gus Miftah pakai narkoba dan sebagainya,” ucap Gus Miftah.

“Mungkin orang sudah rindu kali sudah lama saya enggak di bully orang,” sambungnya.

Sebagai informasi, video yang viral itu direkam saat Gus Miftah dan istri sedang menonton konser silaturahmi kebangsaan, mengundang Repvblik, Setia Band, hingga Denny Caknan di pondok pesantren.

 

(Sumber: Kompas)

Beri Komentar

1 komentar

  1. Seorang figur,seleb,artis,pejabat…pantas yg mencontoh seperti itu. Wanita harkat,martabat,bahkan privasinya di jaga di depan umum.