Ustadz Hanan Attaki Tegaskan Pihaknya Tak Mengetahui Ada Transgender di Kajiannya, Begini Penjelasannya

Ustaz Hanan Attaki soal Wanda Hara ke kajian pakai cadar.

eramuslim.com – Ustadz Hanan Attaki meminta maaf usai turut dikritik netizen lantaran penata busana Wanda Hara mengikuti kajiannya dengan dandanan perempuan dan bercadar.

Hanan Attaki merespon kejadian Wanda Hara mengikuti kajiannya dengan cadar lewat permintaan maaf yang diunggah pihak panitia yang bertanggung jawab pada setiap acaranya i akun @ayah_amanah.

Ustaz Hanan Attaki menegaskan sama sekali tidak mengetahui kalau Wanda Hara yang datang dengan rombongan artis Nagita Slavina dkk bukan perempuan.

“Menanggapi yang sedang viral, mohon maaf Ketika acara berlangsung, kami sebagai panitia dan Ustaz Hanan Attaki tidak mengetahui siapa yang ada di balik cadar, kami baru tahu jika sosok tersebut adalah laki-laki setelah viral,” jelasnya.

Diungkapkan, setelah panitia kajian menelusuri, bahwa Wanda Hara berada di pojokan shaf perempuan, namun tidak berhimpit atau ebaur di tengah-tengah serta perempuan.

“Dan kami pastikan kemarin dia tidak masuk toilet perempuan,” samungnya.

Ustaz Hanan dan panitia kajian berharap kejadian ini yang pertama dan terakhir. Ini juga jadi bahan evaluasi bagi mereka.

“Terima kasih masukannya teman-teman, menjadi evaluasi untuk kami agar bisa lebih selektif lagi dalam proses registrasi peserta,” tutupnya.

Seperti diketahui, kajian Ustaz Attaki menjadi langganan para artis untuk mendengarkan ceramah dan curhat.

 

(Sumber: Pojoksatu)

Beri Komentar