Usai Debat, Anies-Cak Imin Kunjungi Rumah JK Hingga Tengah Malam…Ada Apa?

Sibuk Kampanye

Anies sendiri mengaku sudah lama ingin mengagendakan pertemuan dengan JK berdua bersama Cak Imin. Namun, lantaran kesibukan kampanye di kota-kota berbeda, baru kali ini kesempatan itu datang.

“Pas Pak JK mendeklarasikan kemudian kita komunikasi lalu setelah komunikasi kita atur pertemuan, nah kemarin nggak mungkin karna persiapan debat. Kemudian besok kami berdua sudah akan pergi ke luar kota, jadi ya opsinya tinggal malam ini,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, Anies dan Cak Imin mendatangi rumah JK di Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2023) malam.

Kunjungan ini bertepatan setelah berakhirnya debat calon wakil presiden (cawapres) pada pukul 22.00 WIB lalu.

Kubu AMIN sendiri diperkirakan tiba sekitar pukul 22.25 WIB. Terlihat mobil rombongan AMIN sudah terparkir di depan rumah Politisi Senior Golkar itu.

Kendaraan pribadi Anies dan Muhaimin juga sudah termasuk dalam rombongan itu.

Polisi, lengkap dengan motor Patwal juga bersiaga di depan kediaman JK. Salah seorang petugas keamanan rumah JK membenarkan kedatangan paslon AMIN.

“(Cak Imin) sudah di dalam (rumah JK). Iya (Anies juga),” ujar petugas tersebut.

Kemudian, sekitar pukul 10.46 WIB terlihat Captain Tim Nasional (TIMNAS) Pemenangan AMIN, Muhammad Syaugi baru tiba di rumah JK. Ia mengenakan pakaian putih bertuliskan AMIN.

Namun, ia tak mau bicara sama sekali terkait pertemuan ini.

“Nanti ya, nanti,” singkat Syaugi.

Kabar kedatangan paslon 1 ini awalnya dikabarkan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem Hermawi Franziskus Taslim.

“Jam 22.00 WIB malam ini abis debat kami diterima JK di rumahnya di Jalan Brawijaya,” kata Hermawi. (sumber: Suara)

Beri Komentar