Usai Debat, Anies-Cak Imin Kunjungi Rumah JK Hingga Tengah Malam…Ada Apa?

eramuslim.com – Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres dan cawapres) nomor urut satu, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin beserta timnya menyambangi rumah Wakil Presiden ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla  (JK).

Pertemuan ini berlangsung hingga hampir tengah malam sekitar pukul 23.52 WIB.

Usai pertemuan yang berlangsung lebih dari 1,5 jam sejak pukul 22.20 WIB itu, Anies mengaku bersama Cak Imin sengaja datang untuk berterimakasih secara langsung kepada JK.

Apalagi politisi senior Golkar itu kini sudah menyatakan mendukung dirinya dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Kami malam ini datang ke tempat pak JK untuk menyampaikan terima kasih kami, dukungan yang beliau smpaikan secara terbuka, dan disampaikan dgn pertimbangan-pertimbangan objektif,” ujar Anies di depan rumah JK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2023).

“InsyaAllah ini menjadi bahan juga bagi seluruh masyarakat dalam menentukan pilihan,” lanjutnya.

Menurutnya, JK adalah sosok yang memiliki pengalaman dalam segala bidang, khususnya ekonomi, pemerintahan dan internasional. Dukungan JK disebutnya bakal memberikan dampak positif yang besar.

“Jadi ketika kami berdua.mendapatkan dukungan dari Pak JK disampaikan terbuka ini adalah sebuah dorongan yang luar biasa karena itulah malam hari ini kmi bersilaturahmi dengan jajaran timnas untuk menyampaiakn terima kasih,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Anies juga mengaku mendapatkan wejangan dari JK terkait upaya pemenangan Pemilu.

Saran JK yang sudah memenangkan dua kali Pilpres dianggapnya akan menjadi pertimbangan utama dalam menentukan langkah ke depan.

“Sehingga tntu saja bekiau berbagi pengalaman-pengalaman yang bisa menjadi bahan bagi Timnas untuk menyusun langkah-langkah ke depan agar bisa menghasilkan keberhasilan bagi ikhtiar kita untuk membawa perubahan,” tuturnya.

 

 

Beri Komentar