Ungkap Kelebihan Heru Budi, Demokrat: Tidak Merasa Hebat Sendiri

eramuslim.com – Partai Demokrat mengungkapkan kelebihan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang tengah dipertimbangkan untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024.

Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan Heru Budi merupakan seorang birokrat sejati yang pernah bekerja untuk Istana.

“Dulu pernah di Jakarta juga. Berprestasi, ditarik ke Istana, hari ini jadi Pj gubernur Jakarta. Ya membuat stabil. Komunikasi juga bagus dengan DPRD,” kata Herzaky kepada wartawan dikutip Rabu (17/7/2024).

Dia menyebut dengan komunikasi yang bagus dengan legislatif membuat Heru Budi tidak pernah merasa menang sendiri dalam bekerja di Jakarta.

“Sehingga pembangunan jadi. Enggak perlu merasa menang sendiri atau hebat sendiri. Ini yang penting. Membangun Jakarta butuh kebersamaan, tidak butuh satu orang belaka,” ujar Herzaky.

Dia menambahkan, untuk keputusan akhir akan ditentukan lewat diskusi dengan semua pihak, tidak hanya dengan parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Enggak lah. Diskusi bersama,” ucapnya.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jakarta mengusulkan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Heru Budi Hartono sebagai salah satu bakal calon gubernur (Bacagub) untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024.

“Yang keliatan sekarang adalah Pj Gubernur Heru. Ini bagian dari usulan. Gubernurnya yang ini (Heru Budi) dan wakil gubernurnya yang ini (Jansen Sitindaon) kan bisa saja,” kata Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Mujiyono, di Jakarta, Jumat (28/6/2024).

Menurut dia, nama Heru Budi masuk dalam radar Partai Demokrat karena ada unsur Jawa.

 

(Sumber: Inilah)

Beri Komentar