Umar Hasibuan: Kayaknya Jokowi Takut Hubungannya dengan Prabowo Rusak karena Akun Fufufafa

eramuslim.com – Umar Hasibuan, seorang warga Nahdlatul Ulama (NU), memberikan pandangannya terkait akun Fufufafa yang viral di Kaskus.

Menurutnya, Presiden Jokowi tampak khawatir hubungan baiknya dengan Prabowo Subianto akan rusak akibat kontroversi yang dipicu oleh akun tersebut.

“Kayaknya Jokowi takut hubungannya dengan Prabowo rusak karena viralnya akun fufufafa di kaskus,” ujar Umar dalam keterangannya di aplikasi X @UmarSyadatHsb_ (10/9/2024).

Lebih lanjut, Umar menambahkan bahwa kekuasaan Jokowi akan berakhir, dan pada saat itu, Jokowi akan kembali menjadi orang biasa, bukan lagi seorang pemimpin besar seperti yang pernah diungkapkan oleh Bahlil Lahadalia.

“Kekuasaan akan berakhir anda pasti akan merasakan jadi orang biasa bukan jadi raja Jawa lagi versi Bahlil,” cetusnya.

Bukan hanya Umar, Muhammad Said Didu juga memberikan komentar terkait akun media sosial dengan nama Fufufafa yang baru-baru ini ramai diperbincangkan.

Menurut Didu, akun tersebut telah melakukan penghinaan terhadap beberapa tokoh penting, termasuk Presiden terpilih dan mantan Presiden Republik Indonesia.

“Akun Fufufafa menghina beberapa tokoh penting, termasuk Presiden terpilih dan mantan Presiden,” ujar Didu dalam keterangannya di aplikasi X @msaid_didu (9/9/2024).

Dalam pernyataannya, Didu mencatat bahwa meskipun akun Fufufafa telah menghina tokoh-tokoh tersebut, justru orang-orang yang dihina tampak menunjukkan sikap seolah-olah mereka adalah pengagum akun tersebut.

“Lucunya, yang dihina malah jadi penyembah terhadap yang diduga pemilik akun fufufafa tersebut,” cetusnya.

Didu mempertanyakan apakah akun Fufufafa benar-benar memiliki pengaruh besar atau apakah tokoh-tokoh yang dihina tidak lagi memperhatikan harga diri mereka.

“Pertanyaannya si Fufufafa memang hebat atau yang dihina memang tidak peduli lagi terhadap harga dirinya?,” tandasnya.

Seperti diketahui, akun Fufufafa hingga kini masih jadi pembahasan hangat di media sosial. Banyak yang mengecam akun tersebut karena menghina Prabowo dan keluarga.

Salah satu yang mengecam keras adalah pegiat media sosial (Medsos) Jhon Sitorus.

Dengan bukti yang ditampilkan, ia menduga bahwa pemilik akun tersebut adalah putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

“Fix, akun kaskus fufufafa resmi adalah milik Gibran Rakabuming Raka, anak Jokowi,” kata Jhon dalam keterangannya di aplikasi X @JhonSitorus_18 (9/9/2024).

Dugaan ini muncul di tengah situasi politik yang semakin dinamis, menjelang pelantikan Presiden baru pada 20 Oktober.

Jhon juga menyarankan agar Prabowo Subianto, yang akan dilantik sebagai Presiden, bersabar dalam menghadapi situasi ini.

“Pak Prabowo tahan-tahan dulu ya, 20 Oktober hanya sebulan lagi,” kuncinya.

 

(Sumber: Fajar)

Beri Komentar