Transgender Wanda Hara Berujung Minta Maaf Usai Viral Jadi Muslimah Cadar di Pengajian Ustadz Hanan Attaki

wanda hara

eramuslim.com – Transgender, Wanda Hara meminta maaf kepada publik atas perbuatannya yang viral lantaran nyamar jadi muslimah cadar saat menghadiri pengajian Ustadz Hanan Attaki.

Permintaan maaf Wanda Hara itu disampaikannya lewat sebuah video klarifikasinya yang kini juga tengah viral di media sosial.

Dalam videonya itu, Wanda meminta maaf sebesar-besarnya kepada publik karena telah membuat legaduhan.

“Dari hati yang paling dalam mohon maaf sebesar-besarnya atas kegaduhan ini dalam kajian yang diselenggarakan oleh ustadz Hanan Attaki kemarin,” kata Wanda Hara, dikutip terkini dari unggahan Instagram @lambe_turah, Senin, 22 Juli 2024.

Ia pun mengakui bahwa perbuatannya menyamar jadi wanita muslimah dengan memakai cadar dalam pengajian itu telah menyinggung banyak pihak.

“Perbuatan saya menyinggung banyak pihak. Saya menyadari ini adalah kesalahan saya,” ucapnya.

Wanda Hara pun mengaku sudah berkomunikasi dengan Ustadz Hanan Attaki dan meminta maaf langsung kepada pendakwah kondang itu.

“Saya juga sudah berkomunikasi dengan ustadz Hanan Attaki dan meminta maaf ke beliau,” tuturnya.

Selain itu, transgender yang berprofesi sebagai penata busana ini juga meminta maaf kepada rekan-rekannya sesama selebriti yang juga ikut hadir di pengajian Ustadz Hanan Attaki tersebut.

“Saya juga meminta maaf kepada teman-teman yang ikut terbawa dalam kejadian ini,” ucap Wanda sambil berurai air mata.

Sebelumnya, Wanda Hara menuai sorotan publik lantaran menghadiri pengajian Ustadz Hanan Attaki dengan bercadar dan berkerudung syariah, bahkan ia diduga duduk di barisan wanita saat acara itu berlangsung.

Dugaan soal Wanda Hara mengenakan cadar dan duduk di barisan wanita saat pengajian Ustadz Hanan Attaki itu semakin kuat usai transgender tersebut juga mengunggah momen dirinya saat menghadiri acara itu.

Dalam unggahannya di Instagram Story pribadinya, @wanda_haraa, tampak Wanda Hara duduk di barisan depan di samping panggung Ustadz Hanan Attaki berdakwah.

Lewat unggahannya itu, ia pun memperlihatkan sebuah buku kecil bersampul gambar wajah Ustadz Hanan Attaki.

Pada unggahannya itu, juga tampak Hanan Attaki sedang di atas panggung menyampaikan dakwahnya.

Selain itu, juga beredar foto transgender yang berprofesi sebagai penata busana itu sedang berfoto bersama sejumlah selebriti wanita yang juga turut hadir di pengajian Ustadz Hanan Attaki itu.

Sejumlah selebriti itu, yakni Nagita Slavina, Gya Sadiqah, Nisya Ahmad, dan Syahnaz Sadiqah.

Momen Wanda Hara menghadiri acara pengajian Ustadz Hanan Attaki sambil mengenakan cadar dan duduk di barisan jemaah perempuan itu sontak membuat netizen geram.

“Kalian tau wandahara kannn?? Ini beneran gaada otak. Dia datang ke pengajian PENGAJIAN ustad hanan attaki WOII tapi gunain cadarr,” ungkap netizen pengguna @Lalalaqui sambil membagikan foto Wanda Hara itu.

“Ga punya otak dari pada memaksakan bagus lu ga usah ikut. Sorry to say circle dia pun ngapai mewajari hal ini??? GILA LU SEMUA,” sambungnya.

Sebagai informasi, Wanda Hara awalnya menekuni profesi sebagai penata busana atas ajakan Titi Kamal.

Awalnya, Wanda menjadi penata busana pribadi Titi Kamal. Kendati demikian, dia belajar mengenai tata rias busana secara otodidak.

Seiring berjalannya waktu, nama Wanda Hara mulai naik daun. Dia mulai dikenal oleh artis-artis Tanah Air papan atas.

Sejumlah selebriti yang pernah menggunakan jasa Wanda Hara, yakni keluarga Titi Kamal, keluarga Raffi Ahmad, Lesti Kejora dan Rizky Billar, Atta Halilintar, keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven, Tatjana Saphira, Hamish Daud hingga Lyodra.

 

(Sumber: Terkini)

Beri Komentar