TPN Ganjar-Mahfud Tantang Prabowo-Gibran Mundur, TKN Menolak

eramuslim.com – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional atau TKN Prabowo Gibran, Habiburokhman menyebut rakyat akan rugi jika Prabowo Subianto mundur dari kursi Menteri Pertahanan (Menhan).

Habiburokhman menegaskan hal itu untuk merespons pernyataan Deputi Kanal Media Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Karaniya Dharmasaputra. Di mana Kara menantang Prabowo dan Gibran mundur dari jabatan Menhan dan Wali Kota Solo seperti Mahfud MD yang telah siap mundur dari Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam).

Menurut Habiburokhman, selain rugi rakyat juga akan sulit mencari tokoh pengganti yang sepadan dengan Prabowo.

“Kalau Pak Prabowo kan ini sosok yang sangat berintegritas, dan kinerjanya cemerlang, tentu rakyat rugi kalau Pak Prabowo mundur. Rakyat sulit cari tokoh yang sepadan dengan beliau di posisi Kemenhan saat ini,” kata Habiburokhman di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2024).

Habiburokhman juga menilai rakyat akan rugi jika Gibran mundur dari Wali Kota Solo.

“Sama aja, Mas Gibran kan sangat berintegritas. Mana ada dia membuat kebijakan yang merugikan orang lalu menguntungkan dirinya sendiri, silakan dinilai saja,” katanya.

Menurut Habiburokhman, jika Mahfud ingin mundur silakan dan tak perlu TPN Ganjar-Mahfud  menantang Prabowo dan Gibran untuk melakukan hal yang sama.

“Jadi nggak usah nantang-nantang kalau dia beliau (Mahfud) ini malu di kasih skor 5 sama Pak Ganjar soal penegakan hukum ya nggak apa-apa mundur, silakan,” katanya. (sumber: Suara)

 

Beri Komentar