Tiktoker Bocorkan Hadiri Acara PDIP di GBK Dibayar Rp100 Ribu, Netizen: Siap-siap Dikejar Banteng

Tiktoker Ini Ngaku Dibayar Rp100 Ribu di Acara PDIP di GBK, Netizen: Siap-siap Dikejar Banteng

Eramuslim.com – Viral pengakuan seorang pengguna TikTok saat mengikuti acara Bulan Bung Karno di Stadion Utama Gelora Bung Karno atau GBK pada Sabtu, 24 Juni 2023 kemarin.

Akun TikTok bernama Cilox itu mengaku diajak sang teman untuk ikut memeriahkan acara Bulan Bung Karno di GBK yang diselenggarakan oleh PDIP.

“Hidup lagi capek-capeknya malah diajak nonton acara PDIP di GBK sama temen-temen gabut gajelas ini,” tulis akun tersebut.

Dalam beberapa foto yang diunggah dalam konten TikTok tersebut, terlihat sejumlah massa kompak menggunakan baju berwarna merah duduk di atas tribun.

“Yang ga pake baju merah dosa,” sambung akun tersebut dalam foto lain di unggahan tersebut.

Lalu foto selanjutnya menunjukkan pengguna akun tersebut yang menggunakan baju berlogo banteng milik PDIP berwarna merah dan hitam.

“Akhirnya gue punya baju partai bro, bajunya gratis ini btw,” lanjutnya.

Terakhir foto itu menunjukkan empat orang wanita yang tengah berselfie di atas tribun dan kompak mengenakan kemeja partai.

“Ternyata seru, dapet makan 2 kali sama uang Rp100 ribu ngakak banget,” tulis akun tersebut di akhir unggahan.

Kemudian, tangkapan layar konten TikTok itu pun akhirnya viral dan diunggah oleh akun Twitter @ARSIPAJA dan ramai dikomentari oleh netizen lain.

“Terlalu gegabah kamu mbak siap-siap lari wkwkkw…..,” tulis akun @JogjaMutiara.

“Emang kenapa kalo dibayar? Lainnya juga begitu kok. Setauku ya. Ikut acara-acara gini tuh dapet intensif emang. Ga cuma partai aja sih event, rapat, pelatihan, dapet duit,” tulis akun @whispedeprays.

 

“100rb dikali berapa ribu orang itu kalo ditotal berapa M yaa, mungkin inilah definisi uang rakyat kembali ke rakyat,” tulis akun @m_rinandar.

“Dibayar 100k biar diem gak bilang siapa-siapa malah diumbar, siap-siap dikejar banteng,” tulis akun @TriCahyyow.

“Kalo nguntungin ikut aja urusin milih ya gimana nanti aja kwkkwkkk tapi jangan dikontenin juga ntar kamu hilang lagi dari peredaran Bumi dan antariksa,” tulis akun @itsme_Mps89.

Sebagaimana diketahui, Bung Karno atau Presiden Soekarno atau Kusno Sosrodihardjo sendiri lahir pd 6 Juni 1901 silam di Blitar, Jawa Timur.

Acara Bulan Bung Karno ini digelar dalam rangka untuk melestarikan keteladan Bung Karno setiap bulan Juni setiap tahunnya. (*)

Sumber: kilat

Beri Komentar