Tiba-Tiba Didatangi Densus 88, Anwar Abbas Ngaku Bingung

Anwar mengaku ditanyai oleh Densus 88 terkait kritikan-kritikan terhadap penyitaan ratusan kotak amal di Lampung tersebut sehingga terjadi dialog di antara mereka.

Ia mengungkapkan bahwa di satu sisi dirinya sangat kagum terhadap Densus 88, tetapi dalam hal tertentu Awar juga mengakui tidak setuju dengan satuan Polri pemberantas teroris tersebut.

Nah, kemudian terjadi dialog, kemudian terjadi understanding, kan. Saya rasa itu dalam hal tertentu saya juga kagum terhadap Densus 88, tapi di lain sisi saya tidak setuju.” Lebih lanjut,

Anwar mengaku bingung dengan Densus 88. Sekilas terlihat beringas, tetapi saat berbicara dengannya ternyata baik dan sopan.

Anwar Abbas pun mempunyai pikiran lain tentang anggota Densus 88 yang datang ke kantornya itu, yang menurutnya bisa saja mereka bersikap santun di hadapannya saja.

“Mungkin kalau kita mendengar Densus 88, orangnya beringas, tapi yang datang ke saya orang-orangnya baik, sopan, dan kadang bingung juga saya. Apa hanya bagus di depan saya saja atau gimana, ya gak tahu saya,” tandasnya. (terkini.id)