Terungkap, Ini Penyebab Kematian Pelaku Penembakan Kantor MUI

eramuslim.com – Misteri kematian Mustopa NR, orang yang menembak kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) sudah terungkap. Hasil otopsi menyatakan ia meninggal karena serangan jantung.

“Jadi, kami dokter forensik menyimpulkan korban meninggal dunia karena serangan jantung,” kata Anggota Forensik Polri, dokter Afriani Ika Kusumawati di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (5/5).

Afriani mengatakan, hasil pemeriksaan menduga serangan jantung terjadi tidak lama setelah peristiwa penyerangan terjadi. Kondisi Mustopa diperberat dengan adanya penyakit asma.

“Diperberat penyakit infeksi pada paru,” jelasnya.

Sebelumnya, telah terjadi penembakan di Kantor Pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Menteng, Jakarta Pusat. Informasi ini disebarkan oleh akun twitter @faicalwashh di akun Twitter.

“Terjadi penembakan di Kantor Majelis Ulama Indonesia Jakarta oleh orang tak dikenal. Beberapa orang terluka dan dibawa ke rumah sakit,” tulis akun faicalwashh, Selasa (2/5).

Dalam foto yang beredar terlihat sebuah pintu kaca pecah. Adapula foto yang memperlihatkan seorang pria berjaket hitam ditahan dengan posisi telungkup ke aspal oleh anggota polisi.

Dalam foto lain, diperlihatkan sepucuk pistol warna hitam yang diduga digunakan untuk melakukan penembakan. Kemudian di foto terakhir ada seorang pria yang tengah mendapat perawan medis karena mengalami luka di bagian tangan.

 

(Sumber: Fajar)

Beri Komentar