Terpancing Rocky Gerung, PDIP Malah Memicu Banyak Kritik ke Jokowi

eramuslim.com  – Manuver Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto disorot tajam karena terpancing oleh kritikan yang dilontarkan oleh Pengamat Politik, Rocky Gerung.

Politikus tersebut menuntut akademisi tersebut untuk meminta maaf kepada sosok dari Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Namun bukannya mendapatkan dukungan, langkahnya ini malah mendapat kecaman dari warganet di Indonesia.

Penggiat Media Sosial Lukman Simandjuntak misalnya, ia mengatakan bahwa justru yang harus meminta maaf adalah PDIP. Ia mengungkit sejumlah kasus yang terkait dengan partai berlambang kepala banteng tersebut di Indonesia.

“Puncak kerusakan ahlak itu, ketika bansos yang seharusnya buat rakyat miskin, ditilep oleh menteri rangkap petugas partai loe” ucapnya seperti dilansir pada Rabu (2/8).

Unggahan tersebut viral dan mendapatkan banyak tanggapan dari warganet. Sejumlah pihak bahkan mengatakan bahwa manuver tersebut malah membuat malu sosok dari Presiden Jokowi. Hal ini karena manuver ini justru memancing kritikan lain datang untuk sosok nomor satu dalam pemerintahan saat ini tersebut.

“Memang iya kok, puncak kerusakan akhlak zaman jokowi ini, korupsi ,nepotisme ,aset negara di obral ke RRC , hutang menggila ,rakyat di adu domba , kurang rusak apalagi,” ucap dari @Aenuddin5

“Iya parah tuh PDI-P, bikin malu presiden sekarang,” cuit dari @KurniadiDjap

“Ditambah lagi anggota dewannya pake fasilitas negara main judi online dalam rapat negara, kurang rusak apa akhlak mereka,” balas dari @ArifinNaftalia

“Kenapa para koruptor tidak di tuntut untuk minta maaf kepada rakyat?” tutur dari @Xiaoeunlee (Sumber: suara)

Beri Komentar