Ternyata PKS Juga Kena Semprot Akun Fufufafa, Disebut Partai Penjual Agama

Akun Fufufafa Hina PKS: Partai Penjual Agama, Bawa Istri-Istri Simpananmu ke Neraka

eramuslim.com – Gibran Rakabuming Raka diduga berada di balik akun Kaskus Fufufafa. Akun itu diduga pernah menghina Prabowo Subianto dan partai politik yang mengusungnya, PKS alias Partai Keadilan Sejahtera.

Akun Kaskus Fufufafa tersebut tengah menjadi perbincangan karena jejak digitalnya dianggap tidak mencerminkan pengguna internet yang baik. Nama putra pertama Presiden Jokowi terseret, terlebih salah satu anaknya menjadi Cawapres terpilih mendampingi Prabowo untuk periode 2024-2029 mendatang.

Akun fufufafa hina PKS dan Prabowo

Salah satu jejak digital akun Kaskus tersebut adalah yang di dalamnya tertera tanggal 13 Juni 2014. Dilansir dari laman Antara, masa-masa tersebut adalah masa sebelum pemilihan presiden tahuun 2014 yang diramaikan Prabowo sebagai calon presiden nomor urut 1 dan Jokowi nomor urut 2.

Akun Fufufafa terlihat mengomentari berita yang menyebut calon presiden nomor urut 1 resmi membuka rekening sumbangan kampanye dari masyarakat. Dalam isi berita tersebut, disebutkan pula ada dugaan Partai Keadilan Sosial (PKS) keluar dari koalisi.

“Keluar koalisi? Mati aja sekalian satu partai. Bawa tuh istri-istri simpananmu ke neraka. Dasar partai ba*i penjual agama, pramuria semua lo,” kata akun tersebut.

Dilansir dari laman Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Kemdikbud, istilah pramuria merujuk pada karyawati kelab malam yang bertugas melayani dan menemani tamu. Istilah itu ditulis akun fufufafa diduga untuk mendeskripsikan PKS yang sempat akan mengusung Prabowo sebagai presiden pada Pemilu 2014.

Jejak digital tersebut diabadikan akun X (Twitter) @ARSIPAJA pada Senin 9 September 2024. Hingga kini, pukul 17.00 WIB, unggahan tersebut sudah dilihat lebih dari 11 ribu kali, dikomentari lebih dari 45 komentar, 140 retweet, dan 350 love react.

“Lucunya Rocky Gerung cuma ngespill Gibran selama jd Wali Kota bnyk didatengin Menteri doang udah langsung dilaporin. Masa pd ngespill kelakuan fufufafa diem aja, malu ya kalo ini beneran akun dia?” kata akun X @txt****

“Orang di balik akun fufufafa parah, semua mata publik tertuju ke Gibran yg setelah masuk politik tampak di depan irit ngomong, klo di belakang orang banyak gak tau pribadi belau parah ini mah. Harus dicek dl tuh ke psikolog,” ujar akun lainnya, @sul****

“@PKSejahtera, apakah akan diam saja atas hinaan fufufafa?” ujar akun lainnya, @jon****, seraya menandai akun resmi PKS di media sosial X.

(Sumber: Pikiranrakyat)

Beri Komentar