Ternyata Kasus Penganiayaan Anak Pejabat Polisi Terjadi di 2022, Selain Memukul Pelaku Ternyata Menggigit Juga

Ternyata Kasus Aditya Hasibuan Anak Pejabat Polisi Terjadi 2022, Tak Hanya Memukuli Ia Juga Melakukan Ini ke Korban

Eramuslim.com – Penganiayaan yang dilakukan pejabat negara sedang marak terjadi dan kembali menyita perhatian, selain Mario Dandy, kini terungkap juga yang dilakukan oleh Aditya Hasibuan (19).

Aditya Hasibuan merupakan putra dari AKBP Achiruddin Haibuan yang telah menganiaya Ken Admiral.

Publik awalnya menyangka kasus penganiayan Aditya Hasibuan akan menjadi the next Mario Dandy, ternyata kejadian tersebut terjadi pada 2022.

Dilansir dari Suara.com, kasus penganiayaan yang dilakukan oleh anak polisi ini baru terkuak bermula dari unggahan akun Twitter @mazzini_sgp yang unggah video penganiayaan tersebut pada Selasa (25/4/2023) sehingga langsung menjadi trending topik dan viral.

Video tersebut berisi aksi keji yang dilakukan oleh Aditya Hasibuan, dimana ia menindih tubuh Ken Admiral, membenturkan kepala korban berkali-kali ke lantai hingga berdarah.

Atas ulah pelaku, diketahui korban mengalami luka fisik dan memar pada bagian pelipis mata kanan dan kiri, kemudian leher, serta kepala bagian belakang.

Ternyata selain luka tersebut ada juga akibat gigitan pelaku terhadap korban tepatnya pada jari telunjuk dan jari tengah tangan kirinya.

Aksi keji pelaku turut disaksikan langsung oleh ayahnya AKBP Achiruddin Hasibuan yang tepat berada di lokasi kejadian, namun bukannya melerai dirinya malah menyaksikan aksi brutal anaknya.

Informasi yang berkembang saat ini Aditya Hasibuan telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat pasal 351 ayat 1 dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Beri Komentar