Tengku Zul Curigai Barang Bukti Seragam FPI Terduga Teroris, Ini Alasannya

Eramuslim.com – Wakil Sekretaris Jendral (Sekjen) Majelis Ulama Indonesia (MUI), Tengku Zulkarnain mempertanyakan barang bukti seragam Front Pembela Islam (FPI) terduga teroris.

Tengku Zul Curigai Barang Bukti Seragam FPI Terduga Teroris, Ini Alasannya

Lewat cuitan di Twitter pribadinya @Tengkuzulkarnain, dia mengomentari artikel bertajuk ‘Baju Bertuliskan FPI Hingga Buku Bergambar Habib Rizieq Disita dalam Penangkapan Terduga Teroris’.

“Polisi sita baju bertuliskan FPI bergambar Habis Rizieq dan buku buku dari terduga teroris’. Wih, masih baru baru banget. Kayaknya belum pernah dipakai, tuh. Kalau benda lama bagaimana cara menjaganya bisa sebersih itu. Kayak masih baru sekali,” kicau Tengku Zul.

Selain Tengku Zul, mantan Sekretaris Bantuan Hukum FPI Aziz Yanuar juga ikut angkat bicara terkait adanya atribut FPI yang menjadi barang bukti penangkapan terduga teroris di Condet, Jakarta Timur dan Bekasi, Jawa Barat.

Aziz Yanuar berdalih, atribut FPI semacam itu bisa dibeli dimana-dimana, sehingga tidak heran kalau banyak pihak dapat dengan bebas memilikinya.

“Bisa dibeli di mana-mana, atribut FPI itu bisa dibeli di mana-mana,” kata Aziz saat ditemui di PN Jakarta Timur, Selasa, 30 Maret 2021, mengutip laporan Suara.