Tekait Demo 20 Mei, Inilah Ruas Jalan Yang Harus Dihindari

aksi-demonstrasi-menolak-kenaikan-bahan-bakar-minyak-bbm-ilustrasi-_120327144955-350
Ilustrasi

Eramuslim.com- Polda Metro Jaya meminta kepada masyarakat untuk menghindari beberapa ruas jalan yang akan digunakan unjuk rasa mahasiswa dan elemen lainnya dalam rangka hari kebangkitan nasional tanggal 20 Mei 2015.
“Saya imbau untuk dihindari Bunderan HI, depan istana negara, depan DPR/MPR,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Unggung Cahyono di Jakarta, Selasa (19/5/2015).
Menurut dia, dimana ruas jalan depan DPR/MPR dari arah Mapolda Metro Jaya itu untuk diarahkan lurus. Namun, nanti pihaknya akan usahakan seperti biasa masuk tol keluar di Pulau Dua Senayan.
“Kemudian, dari arah Blok M belok kiri ke Pakubuwono pintu 1. Untuk dari Hi kita lihat situasional, kita arahkan Dukuh Atas belok ke kiri masuk Menteng,” ujarnya.
Terutama, kata Unggung, didepan istana dari belakang Veteran arah ke kiri masuk ke depan Kementerian Dalam Negeri. Lalu arah Hayam Wuruk dibelokkan atau diarahkan ke Juanda.
“TNI 300 nanti standby di depan istana. Kita kumpulkan untuk instansi terkait, kita lakukan koordinasi,” jelas dia. (rz)