Surya Paloh dan Ahmad Syaikhu Juga Akan Berpidato di JIS Hari Ini

eramuslim.com – Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh , akan memberikan pidato dalam Kampanye Akbar terakhir Anies Baswedan -Muhaimin Iskandar (AMIN) di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2024).

Juru Bicara Timnas AMIN, Angga Putra Fidrian, mengatakan tidak hanya Surya Plaoh yang memberikan sambutan. Presiden PKS Ahmad Syaikhu juga akan memberikan pidato di JIS hari ini.

“Ya perwakilan dari partai koalisi juga akan (berpidato), Pak Surya Paloh, Presiden Syaikhu dan lain-lain juga akan pidato. Kalau PKB, kan diwakili Gus Imin ya,” kata Angga kepada wartawan.

Selain itu, Angga mengklaim pihaknya juga mengundang Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla atau JK untuk menghadiri kampanye terakhir AMIN di JIS.

Namun belakangan JK mengaku akan menyaksikan kampanye akbar di JIS melalui layar televisi.

“Soalnya kan panggungnya milik koalisi capres-capwapres. Tapi ya kita berusaha supaya beliau hadir, tapi beliau bilang ‘saya sudah tua cape kalau kegiatan besar besar yang kayak gitu cape, saya nonton di TV aja lah’,” ujar Angga menirukan ucapan JK.

“Tapi siapa tahu beliau ingin dateng sih. Tapi kami tetap kasih tahu kita undangan beliau untuk hadir dan beliau antusias untuk datang,” jelas Angga.

Kampanye di JIS

Untuk diketahui, pasangan calon nomor urut 1, Anies dan Cak Imin akan melakoni kampanye akbar terakhir di JIS Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2024).

Angga menuturkan acara kampanye di JIS akan dibuka dengan penampilan sejumlah band Tanah Air.

“Yang pasti pukul 06.30 dibuka, bisa masuk ke sana. Lalu akan dibuka band-band. Ada beberapa band Indonesia, ada Nasidaria, ada D’Masiv di situ,” kata Angga kepada wartawan.

“Ada stand up comedy juga ada di situ,” lanjut Angga.

Angga menyebut Anies dan Cak Imin akan berpidato sekitar pukul 10.00 WIB di hadapan puluhan ribu hadirin di JIS.

“Baru nanti capres-cawapres akan pidato di situ jam 10.00, baru sampai selesai. Kira-kira bisa jam 10.00-10.30, diawali band-band dulu,” jelas Angga.

Lebih lanjut, Angga menyebut kemungkinan Anies dan Cak Imin akan hadir secara bersamaan di JIS.

“Sejauh ini sih bareng ya. kita lihat menyesuaikan situasi tapi rencananya bisa bareng,” ucap Angga.

Selain itu, Angga mengatakan pihaknya juga menyediakan tiga monitor raksasa di sekitar JIS bagi para pendukung yang tidak kebagian kursi di dalam stadion. (sumber: Suara)

Beri Komentar