Sudah Saatnya Jokowi Mewaspadai Langkah-Langkah JK

JOKOwi lawan jkEramuslim.com – Begitu banyak kasus-kasus yang menjadi trending topic di masyarakat yang mengaitkan atau menyebutkan nama orang yang saat ini menjadi Wapres untuk kali ke dua tersebut.
Demikian disampaikan oleh Sekjen ProDem, Satyo Purwanto dalam siaran pers yang diterima redaksi (22/12).
Seperti diketahui, Jusuf Kalla yang kini menjadi Wakil Presiden RI Ke-2 merupakan pemilik PT BUKAKA dan BOSOWA Grup seperti tak pernah selesai selalu cawe-cawe dalam setiap proyek-proyek besar dan tidak jarang berujung masalah sebut saja Kasus Pelindo II, perpanjangan kontrak Freeport, soal divestasi saham CEMEX diPT Semen Gresik, Listrik 35ribu Mw, TPPI,Kereta Cepat, Jalan Toll dan banyak lagi.
“Melakukan abuse of power soal penyidikan Bareskrim diPelindo II serta mencopot Kabareskrimnya, serta soal rekomendasi Pansus Pelindo II yang katanya hanya Saran Politik tidak perlu dilaksanakan adalah argument menyesatkan dan sangat kentara sekali perlindungan JK kpd RJ Lino krn RJ Lino juga memiliki saham di Bukaka,”tambahnya.
Belum lagi mengenai perpanjangan Freeport yang belakangan diketahui keluarganya juga ikut-ikutan menemui bos Freeport dan sudah terang benderang kalau menteri ESDM itu adalah pembantunya Wapres bukan pembantunya Presiden, karena Sudirman Said menjalankan perintah segera memastikan akan memperpanjang kontrak Freeport dan perintah itu bukan dari Jokowi.
“Meminjam pernyataan Beliau yang dikatakannya beberapa waktu lalu sebelum kampanye Pilpres namun jika dirubah sedikit akan berbunyi seperti ini “Bisa rusak negara ini kalo JK jadi Wapres terus” sepertinya kita harus bersama sama mewaspadai kondisi saat ini, mungkin saja bisa jadi benar,”pungkasnya.(ts/pm)