Soroti Moeldoko Soal Kasus Rocky Gerung, Said Didu: Pejabat Mengancam Rakyat

eramuslim.com — Pernyataan KSP Moeldoko soal kasus Rocky Gerung menuai sorotan. Salah satunya dari Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Muhammad Said Didu.

Said Didu menyebut Moeldoko telah mengancam rakyat. “Pejabat mengancam rakyat,” kata Said Didu dalam cuitannya di Twitter, Kamis, (3/8/2023).

Sebelumnya, KSP Moeldoko menyebut Rocky Gerung seperti robot, pintar tapi tak punya hati. Dia menilai Rocky telah menyerang pribadi Jokowi.

Menurutnya, Rocky Gerung yang seperti robot seakan ada yang meremotnya.

“Kalau saya membayangkan orang pinter enggak punya hati ya robot itu. Dan robot itu biasa ada yang mengendalikan itu. Ada yang me-remote. Cari sendiri siapa yang me-remote. Itu yang pertama,” kata Moeldoko.

Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat ini mengaku siap pasang badan apalagi dirinya yang merupakan mantan Panglima TNI.

“Saya sebagai prajurit biasa mempertaruhkan nyawa di medan perang tanpa kalkulasi. Apalagi menghadapi suatu seperti ini biasa,” tutur Moeldoko yang juga Eks Panglima Komando Daerah Militer III/Siliwangi ini.

Moeldoko mendukung para relawan Jokowi yang akan melakukan aksi unjuk rasa pada 10 Agustus mendatang untuk mendesak Rocky Gerung diproses oleh pihak kepolisian.

Diketahui, Rocky telah dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh relawan Jokowi Barikade 98, tapi ditolak.

Namun, Relawan Indonesia Bersatu dan Ferdinand Hutahaean juga ikut melaporkan dalam dua laporan terpisah ke Polda Metro Jaya dan kedua laporan diterima.

Bahkan, Tim Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) juga telah melaporkan Rocky pada 2 Agustus kemarin. (sumber: fajar)

Beri Komentar