Soal Petinggi Gerindra Temui Habib Rizieq, FPI: Musuh Makin Kuat, Dzalim Makin Hebat

eramuslim.com – Pertemuan Elite Partai Gerindra dengan Habib Rizieq Shihab diklaim sebagai pertemuan biasa tanpa ada pembahasan khusus terkait dengan pesta demokrasi di Indonesia.

Ketua DPP Front Persaudaraan Islam (FPI) Bidang Advokasi, Aziz Yanuar mengatakan bahwa pertemuan tersebut adalah ajang silaturahmi yang dilakukan oleh Sufmi Dasco dan Habiburokhman ke Habib Rizieq.

“Saya menyambut baik silaturahmi tersebut dan bersyukur Alhamdulillah. Musuh makin kuat, dzalim makin hebat. Umat Islam mesti bersatu, hindari perselisihan,” kata Aziz, dilansir pada Senin (05/08/2024).

Aziz memastikan bahwa meskipun dijumpai oleh dua tokoh politik, tak ada pembahasan terkait dengan hal tersebut. Justru pertemuan tersebut difokuskan mengenai persatuan dan kebangsaan dari Indonesia.

“Tidak ada bahasan pilkada sama sekali. Agendanya silaturahmi. Saling tukar pikiran,” jelas Aziz.

Sebelumnya, Habib Rizieq, Dasco, dan Habiburokhman berlangsung di Markas Syariah Petamburan, Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut, Habib Rizieq didampingi oleh beberapa petinggi FPI, termasuk Ketum DPP FPI Habib Muhammad Alatas, Ketua DPP FPI Habib Hanif Alatas, Bendahara Umum DPP FPI Habib Ali Alwi Alatas, Sekretaris Umum DPP FPI Habib Ali Alatas, dan Novel Bamukmin.

(Sumber: Wartaekonomi)

Beri Komentar