Soal Fufufafa, dr Tifa: Keluarga Besar Prabowo Wajib Marah Besar

eramuslim.com — Pegiat media sosial, Dokter Tifauzia Tyassuma, kembali memberikan komentarnya terkait penghinaan yang dialami Prabowo Subianto dan keluarganya melalui akun Kaskus bernama Fufufafa.

“Keluarga Besar Pak Prabowo marah besar dengan fufufafa alias Samsul alias Slamet?,” ujar Tifa dalam keterangannya di aplikasi X @DokteraTifa (9/10/2024).

Dalam unggahannya, Tifa menyoroti reaksi tegas dari keluarga besar Prabowo yang merasa dihina dan direndahkan secara kejam di media sosial.

“Ya harus dan wajib marah besar,” cetusnya.

Dikatakan Tifa, penghinaan yang dilakukan akun tersebut terhadap Prabowo, termasuk menyamakan dirinya dengan binatang serta membully anak kesayangannya, sangat tidak dapat diterima.

“Pak Prabowo disamakan dengan binatang. Dihina dengan sangat kejam. Anak kesayangan dibully dengan sangat keji. Keterlaluan kalau tidak marah besar,” Tifa menuturkan.

Meski demikian, ia mengapresiasi keluarga besar Prabowo yang tetap menunjukkan sikap elegan dalam menghadapi situasi ini.

“Tetapi mereka marah besar dengan elegan. Pasti akan ada yang dilakukan dengan makhluk kurang ajar macam si fufufafa,” sebutnya.

Tifa kemudian memberikan sinyal bahwa ada langkah yang kemungkinan akan diambil oleh Prabowo dan keluarganya terhadap pelaku penghinaan tersebut.

“Ada pesan dari ketenangan Pak Prabowo sekeluarga, tunggu saja,” tandasnya.

Ia menilai bahwa saat ini keluarga besar Prabowo tengah mempersiapkan langkah untuk menyikapi penghinaan tersebut dengan bijak.

(sumber: fajar)

Beri Komentar