Sentil Pihak yang Tak Setuju Makan Siang Gratis, Prabowo: Bukan Orang Waras

eramuslim.com – Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto menegaskan, apabila dia terpilih menjadi presiden, maka siapa saja yang ingin bergabung dalam kabinetnya harus setuju dengan program makan siang gratis.

Dia mengatakan, tidak akan ragu untuk memberi makan siang gratis untuk anak-anak Indonesia.

“Saya katakan, nanti siapa yang mau masuk kabinet, siapa yang mau jadi menteri, harus setuju anak-anak diberi makan siang,” kata Prabowo saat berpidato dalam kampanye akbar di Stadion Utama GBK, Sabtu (10/2/2024).

Dalam pidatonya, Prabowo juga membalas pihak-pihak yang tidak setuju dengan misinya tersebut. Menurutnya, pihak yang tidak setuju dengan program tersebut harus belajar lagi.

“Yang tidak setuju mungkin sebaiknya belajar lagi, yang tidak setuju anak-anak Indonesia dikasih makan siang, kebangetan! Yang penting rakyat setuju atau tidak? Penting atau tidak?,” ujar Prabowo.

“Anak-anak kita atau tidak dapat makan dan minum susu? Mau nggak anak kalian kuat, pinter, cerdas, mau atau tidak?” lanjutnya.

Kemudian, Prabowo juga menyebut, pihak yang tidak setuju dengan program makan siang gratis untuk anak Indonesia adalah orang yang tidak waras dan tidak cinta tanah air.

“Yang mengatakan makan untuk anak anak kita tidak penting, menurut saya bukan orang yang waras, bukan orang yang cinta tanah air,” ucapnya.

 

(Sumber: Fajar)

Beri Komentar