Sempat Dicari Pihak Keluarga, Farid Okbah, Zain An-Najah dan Anung Ternyata Ditahan di Mabes Polri

Berdasarkan pengamatan Tribunnews di lokasi, istri Anung Al-Hamat tampak memakai pakaian gamis berwarna hitam dan bermasker berwarna putih. Dia pun tidak kuasa menahan air mata seusai tiba di lobi gedung Bareskrim Polri.

Tak hanya istri Anung Al-Hamat, dua keluarga teroris JI lainnya yaitu Ahmad Farid Okbah dan Ahmad Zain An-Najah juga turut hadir. Adapun keluarga Farid Okbah diwakili oleh anak laki-lakinya.

Sementara itu, keluarga Ahmad Zain An-Najah diwakili oleh sang istri.

Ketiga keluarga teroris JI itu datang didampingi oleh tim kuasa hukum sekitar lima orang di Mabes Polri, Jakarta Selatan. Kuasa hukum ketiga teroris JI, Ismar Syafruddin menyampaikan kedatangan ketiga pihak keluarga tersangka teroris JI untuk mengetahui keberadaan kepala keluarganya yang kini masih misteri.

“Kami datang ke Mabes Polri sebagai suatu usaha kami bagaimana bisa mengetahui tentang keadaan klien kami keluarga dari para ibu-ibu ini. Karena sampai sekarang kami tidak mendapatkan akses sama sekali untuk melakukan pendampingan hukum,” kata Ismar saat dikonfirmasi, Kamis (18/11/2021).